Kompak Ahok Dan Vero Tidak Hadir Di Sidang Perdana Hari Ini

Jakarta - Hari ini  Rabu (31/1/2018) sidang gugatan cerai perdana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terhadap istrinya Veronica Tan digelar. Ahok kehadirannya diwakili adiknya yang juga kuasa hukumnya, Fifi Lety Indra.

Dengan mengenakan kemeja putih menggunakan blazer Fifi tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada.


 Fifi mengatakan Ahok dan juga Veronica tidak akan hadir di sidang cerai perdana ini.

"Lapor aja kita sudah hadir. Pak Ahok dan Bu Vero tidak akan hadir karena sebetulnya tidak perlu hadir juga, bisa diwakilkan," ujarnya. 


Melalui Akun Instagramnya  @fifiletytjahajapurnama mengunggah foto dirinya bersama sang kakak ketika menjalani sidang kasus dugaan penistaan agama.

Di awal tulisan, @fifiletytjahajapurnama mengatakan sidang tanggal 31 Januari mendatang bagaikan dejavu sidang tahun lalu."Tanggal 31 harus sidang lagi ke PN Jakut, ini kayak dejavu saja balik ke sidang tahun lalu," tulis akun @fifiletytjahajapurnama.
Dia pun mengutip ayat di Alkitab.
"Hidup ini memang kalau tidak punya iman percaya pada Yesus Tuhan akan sulit sekali di jalani. Hanya dengan memegang janjiNya saja Roma 8:28 dan Yeremiah 29:11 hidup ini bisa di jalani dengan sukacita dan penuh damai sejahtera Amen," tulis akun @fifiletytjahajapurnama.
Di postingan itu juga Fifi ungkapkan kondisi Ahok di penjara
***Candra Wibawanti 

Subscribe to receive free email updates: