Diduga iPhone 8 Sedang Dibuat di Herzliya, Ibu Kota Israel

Diduga iPhone 8 Sedang Dibuat di Herzliya, Ibu Kota Israel HorasSumutNews.com - Berita Terkini Terbaru Hari Ini - Duo iPhone 7 dan iPhone 7 Plus baru saja resmi meluncur awal bulan ini, namun rumor mengenai perangkat generasi berikutnya, iPhone 8, sudah mulai beredar. Salah satu kabar terbaru yang dirangkum dari Business Insider, Berita Teknologi,

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Terbaru Hari Ini -  Duo iPhone 7 dan iPhone 7 Plus baru saja resmi meluncur awal bulan ini, namun rumor mengenai perangkat generasi berikutnya, iPhone 8, sudah mulai beredar.
Salah satu kabar terbaru yang dirangkum dari Business Insider, Kamis (29/9/2016) menyebutkan Apple tengah mengembangkan hardware untuk iPhone 8 di kantornya di Herzliya, Israel.
Seorang sumber dalam menyebutkan smartphone tersebut memang bakal bernama "iPhone 8", bukan "iPhone 7S" dengan imbuhan huruf "S" seperti yang biasa dilakukan.
Apple biasanya hanya mengganti nomor model iPhone tiap dua tahun sekali.
Kantor Apple di Herzliya, sekitar 15 kilometer di utara pusat kota Tel Aviv, berupa pusat riset dengan 800 orang pegawai.
Tempat ini dibangun setelah Apple mengakuisisi perusahan perancang memori flash Adobit pada 2012 dan pengembang sensor 3D PrimeSense pada 2013.
Di sana, Apple disebut mengembangkan teknologi perangkat keras seperti chip, media penyimpanan, kamera, dan koneksi wireless.
CEO Apple Tim Cook pernah berkata kantor di Herzliya merupakan fasilitas riset terbesar kedua yang dimiliki Apple.
iPhone 8 sendiri kabarnya bakal mengusung perubahan "radikal" dari sisi desain, dengan layar edge-to-edge yang menghilangkan pembatas berupa bingkai (bezel) di sekeliling.
Perangkat ini disinyalir akan meluncur pada 2017, sepuluh tahun setelah kelahiran iPhone generasi pertama. (kompas.com)

Subscribe to receive free email updates: