Wah! Melanie Putria Mengajari Anaknya Berkelahi, Buat Apa?

Wah! Melanie Putria Mengajari Anaknya Berkelahi, Buat Apa? HorasSumutNews.com - Berita Terkini Terbaru Hari Ini - Kecintaan Melanie Putria terhadap olahraga membuat kesehariannya tak jauh dari aktivitas fisik. Bahkan, Melanie sering mengajari anaknya untuk menonjok. Melanie mengaku, ketika sedang di kamar pun ia tetap melakukan aktivitas fisik, bahkan mengajari anaknya berkelahi. Entertaiment,

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Terbaru Hari Ini - Kecintaan Melanie Putria terhadap olahraga membuat kesehariannya tak jauh dari aktivitas fisik. Bahkan, Melanie sering mengajari anaknya untuk menonjok.
Melanie mengaku, ketika sedang di kamar pun ia tetap melakukan aktivitas fisik, bahkan mengajari anaknya berkelahi.
"Di bawah selimut aja aku bisa ngelakuin berapa gerakan yang ngajarin dia untuk jadi orang yang lebih kuat, kayak main berantem-beranteman misalnya. Dan ngajarin dia cara nonjok supaya gak dibully," ujar Melanie saat ditemui di Senayan National Golf Club, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2016).
Istri dari Angga, personil Maliq & D'essentials tersebut ingin anaknya menjadi lebih kuat lewat olahraga.
Melanie pun mulai mengajarkan gerakan yang sederhana seperti sit up.
"Supaya dia lebih kuat, aku nunjukin gerakan push up dan sit up dikamar gitu pakai baju rumah dan sepatu olahraga," ujarnya.
Melanie memang ingin menularkan kecintaan olahraga kepada anaknya.
Alhasil, sang anak yang berusia lima tahun jadi terbiasa dengan sejumlah gerakan fisik.
"Kadang-kadang dia sudah tahu aku ngelakuin aktivitas olahraga dikamar, terus ia nanya gerakan apa lagi mah? Dia udah tau ada rangkaian yang orang dewasa lakukan untuk menunjang kesehatan," ujarnya.

Subscribe to receive free email updates: