Anggota Polisi Meninggal,Akibat Tabrak Lari

TUBAN,(metropantura.com) - Nasib naas di alami Seorang anggota Kepolisian bernama Aiptu, Kisni Dwi Martono (51)salah satu anggota Polres Tuban yang sehari-hari Almarhum bertugas di Polsek Palang.Almarhum meninggal karena kecelakaan lalu lintas pada dini hari sabtu ,(29/10,di jalan raya Tuban-Widang,tepatnya pada Km 12,ikut desa Minohorejo,Kecamatan Widang.

Menurut data yang dihimpun bahwa pada saat kejadian Almarhum yang beralamat di desa Leran Kecamatan widang itu mengendarai sepeda motor Honda Kharisma No Pol S-2579-KB, dari arah Timur Ke Barat diduga saat akan mendahului kendaraan Truck yang tidak diketahui identitasnya yang berjalan searah didepannya dari sebelah kiri, karena kurang cukup jarak sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

Menurut Kanit Laka Polres Tuban, Iptu Nungki Sambodo,saat itu juga langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan terjadinya kecelakaan lalu lintas yang melibatkan anggota Polisi tersebut.

"Korban meninggal setelah mengalami kecelakaan dan dievakuasi ke Rumah Sakit," ujar Iptu Nungki.

Lebih jauh Iptu mengatakan bahwa Truck yang tidak diketahui identitasnya meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP) tanpa menolong korban,dan kini pihaknya masih mengejar truck dan melakukqn koordinasi dengan jajaran .

Penulis : Sandi Suswondo
Editor  : M Arief Budiman

Subscribe to receive free email updates: