DPC PKS Lubuk Dalam Adakan Berobat Gratis dan Pelantikan DPRa

PERAWANGPOS, LUBUK DALAM - Semangat berkhidmat terus digalakan oleh Partai Keadilan Sejahtera salah satunya yaitu dengan pemenuhan struktur ditingkat Kecamatan maupun Desa-desa. Pada Ahad (30/10) Pelantikan 7 DPRa Se-Kecamatan Lubuk Dalam di Markaz Dakwah Lubuk Dalam Jln Pertamina Pasar Baru, Sebelum ini Telah Dilantik juga 9 DPRa Se-Tualang pada Pekan lalu.

Pada kesempatan ini hadir Ust. Markarius Anwar,S T, Ust. H Ir.Suprapto, Ust. Muhammad Soleh, ST, Ust. H Imron Rosadi,S.Pd dan beberapa bidang struktur DPD PKS Siak dan Aleg Siak Bapak Muslim Dapil 1.

Adapun rentetan acaranya adalah diawali dengan pembacaan ayat suci al quran, kemudian menyayikan indonesia raya, dan mars PKS agar lebih semangat kader-kader PKS dalam bekerja Kemudian dilanjutkan dengan Sambutan dari Ketua DPD Ir. H. Suprapto dan dilanjutkan dengan pelantikan DPRa Ust. Markarius Anwar, ST, M,Sc, ( Aleg Prov Dapil Siak Pelelawan) sekaligus Pemateri untuk TOP.

Ust. Markarius menyampaikan bangga karena telah diaksanakan Pelantikan pengurus sampai ditingkat Desa/Kampung sehingga kerja kerja yang akan dilakukan akan terus bersinergi dari pusat sampai ke desa/kampung-kampung, beliau juga menyampaikan apa tugas dan peran DPRA dalam  mengemban amanah ini antara lain yaitu :
1. Merekrut 2 Juta Kader terbina,
2. Program Training Orientasi Partai,
3. Program Pusat Khidmat,
4. Program Peran Pemuda dalam Pembangunan,
5. Program Pengokohan Basis Sosial Partai,
6. Program 5 Juta Relawan.

Relawan itu adalah Program yang akan dilaksanakan ditingkat DPC sedangkan yang membedakan ditinkat DPRA adalah Pusat Khidmat hanya dibuat di Tingkat DPC sehingga DPRa hanya 5 Program saja, jadi 6 Program ditingkat DPC dan 5 Program ditingkat DPRA tegasnya lagi.
Terbentuknya sturktur sampai tingkat Desa/kampung lebih memudahkan kerja-kerja nyata Partai Keadilan Sejahtera sesuai dengan Visi Partai Yaitu Menjadi Partai Dakwah Yang Kokoh Dan Berkhidmat untuk Ummat Bangsa dan Negara.

Dengan dilantiknya struktur inilah, nantinya dapat tercapainya Program-program kerja Partai serta meningkatnya jumlah suara pada pemilu 2019 yang mana PKS Siak menargetkan mendapat 6 Kursi..Insyaaallah Sebut Sekum DPD PKS Kab Siak Muhammad Soleh, ST.

Pelantikan ini disemarakkan dengan dilaksanakan program Khidmat yaitu pengobatan gratis oleh Bidang Kesra DPD PKS Kab Siak. Kegiatan ini berjalan lancar dari pagi sampai siang. rls

Subscribe to receive free email updates: