Ingin Sepertimu Bukit Salib



Foto doc Fb Pribadi, Grace Yogi di bukit Salib Sentani/KM


Oleh Grace Yogi


Di bukit salib  bukit tinggi
Banyak orang mengunjungi
Pemandangan elok rupawan
Kecantikan menghiasai disekitar
Di kelilingi danau Sentani
Pepohonan hijauh memancarkan alam sekitar
Aku terbisu di sudut kota itu
Mendengarkan kata hati indah alamnya lihatlah
Aku terjatuh, tangis tawa gembira menemani
Rasa panas dingin hanya biasa
Aku bersama sinar matahari
Ras rasa aku berada di surga
Hatipun tenang jiwapun memuliahkan kebesaran Sang Khalik

Bukit salib bukit tinggi
Ajarilah aku seperti-Mu
Aku ingin mengikuti jejak-Mu
Aku ingin menghiasi diri seperti-Mu
Bagaimana dan apa jalannya

Hai putri Papua aku berada Papua
Aku ada untuk-Mu
Dengarkan dan lakukan
Aku cantik karena dirimu cantik
Aku elok di pandang karena diri sangat elok
Jangan menyesal jangan diam jangan bertanya
Rasa aku cantik karena Engkau
Tunjukanlah diri juga seperti-Ku
Kamu akan lebih cantik hitam manis putri Papua.
(KM)

Prinsip, Melupakan kebelakang mengarahkan kedepan bersama alam bukit salib. Jayapura Sentani, 30 Oktober 2016, Dibukit Salib.

Subscribe to receive free email updates: