Klinik Praga Mediaka Raih Penghargaan Tingkat Nasional

Klinik Praga Mediaka Raih Penghargaan Tingkat NasionalINDRAMAYU - Penghargaan tingkat Nasional diserahkan langsung Kepala Badan Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Propinsi Jawa Barat, Dadang M. Masoem didampingi Ketua IAC Rere Swastika Tanjung kepada Direktur Klinik Praga Medika dr. Lia Fibria Shanty, M.HKes di Orchid Ballroom Hotel Grand Tjokro Bandung, Jumat (28/10/2016) kemarin. 

Sebagaimana diketahui, Klinik Praga Medika menerima penghargaan tingkat Nasional Business Challenges Award 2016 kategori The Best Service Excellent of the Year dari Indonesia Achievement Centre (IAC). Ketua Penyelenggara Rere Swastika Tanjung  dalam sambutannya menyampaikan proses dan metodologi penilaian dalam penentuan pemenang penghargaan ini dilakukan dengan mengacu kepada 'quality', 'performance', 'responsibility', dan 'attractiveness' dengan atribut.

"Pengukuran seperti mempunyai produk / jasa inovatif dan berkualitas, pengelolaan managemen yang baik," Jelasnya.

Masih menurut Rere, Selain itu, Mereka mampu berkembang mengikuti perubahan dan memiliki tanggung jawab sosial yang tinggi, dengan diikuti oleh tingkat kepuasan, pengakuan dan penilaian publik yang didukung oleh data sekunder.

"..Publikasi media serta keputusan dewan juri yang memegang penuh objektivitas dan kredibilitas."Ujarnya.

Dia berharap, kepada pemenang penghargaan tingkat Nasional Business Challenges Award 2016 kategori The Best Service Excellent of the Year oleh Indonesia Achievement Centre harus dipertahankan. Sehingga kepercayaan yang diberikan tersebut dapat tetap memacu semangat untuk perubahan ke arah lebih baik.

" Penghargaan ini tentunya harus tetap dipertahankan, sehingga kedepan akan lebih baik. Dan saya ucapkan selamat, tetap semangat, " katanya.  

Sementara Direktur Klinik Praga Medika dr.Lia Fibria Shanty, M.HKes menyampaikan ucapan terimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh "Indonesia Achievement Center (IAC) terhadap kinerja Klinik Praga Medika selama ini.

Keberhasilan itu, tutur Shanty, tidak terlepas dari campur tangan seluruh karyawan Klinik Praga Medika yang terletak di jalan Jenderal Sudirman nomor 102 D Indramayu dalam menjalankan tugasnya sesuai standar empat dimensi antara lain quality, performance, responsibility, dan attractiveness.
" Sesuai dengan harapan dari Ketua IAC, Rere Swastika Tanjung, penghargaan dan kepercayaan yang diberikan ini akan selalu kami pertahankan. " kata Shanty. 

Penghargaan tersebut, kata Shanti, menjadi motivasi pihaknya untuk terus berusaha menjadi lebih baik terutama bagi masyarakat luas.

Subscribe to receive free email updates: