Lagi Asik Ehm-Ehm, Pasangan Mahasiswa ini Digerebek Warga


Ilustrasi
Kaliandanews.com – Sepasang mahasiswa yang sedang asik ehm-ehm di kamar kos di Jalan Garu II, kelurahan Harjosari, Kecamatan Medan Amplas digerebek warga. Mereka adalah KL (25) dan WA (23) yang merupakan mahasiswa perguruan tinggi swasta (PTS) di Jalan SM Raja.

Penggerebekan berawal dari warga yang merasa curiga dengan WA yang sering menerima tamu laki-laki ke kamar kosnya. Karena kesal, akhirnya warga melakukan pengintaian dengan mengintip dari celah jendela. Alhasil warga berhasil memergoki WA dalam keadaan setengah telanjang menggunakan jilbab pink, sementara KL hanya celananya yang sedikit diturunkan.

Untuk mendapatkan barang bukti, salah seorang warga mereka aksi mereka menggunakan HP. "agar ada barang bukti, kami merekamnya menggunakan HP," ucap salah seorang warga.

Setelah mendapatkan bukti akhirnya kedua pasangan itu digerebek oleh warga dan menunjukan rekaman keduanya. Kemudian pasangan tersebut di giring warga ke rumah kepala lingkungan untuk menandatangani surat pernyataan.

"sudah buat surat pernyataan, atas permintaan warga mereka langsung diusir dari sini. Orang tua mereka tidak dipanggil karena kampungnya jauh," ujar Imam selaku kepala lingkungan II. (*/yb)

Subscribe to receive free email updates: