Warga Anjatan Geger Penemuan Mayat Wanita Bugil Di Persawahan

Warga Anjatan Geger Penemuan Mayat Wanita Bugil Di Persawahan
INDRAMAYU - Mayat wanita tanpa busana ditemukan di areal persawahan di Blok Kalisendong, Desa Anjatan Utara, Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu, diketahui wanita malang tersebut dengan yakni Waslem (70), warga Dusun Babakan Poncol, Desa Anjatan Utara, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, Aparat Kepolisian setempat dibantu warga selanjutnya mengevakuasi jasad korban ke rumah duka. Minggu (30/10/2016).

"Dari hasil pemeriksaan tim kesehatan dan pihak kami tak menemukan tanda-tanda bekas adanya penganiayaan di tubuh korban. Kematiannya diduga karena sakit, " ujar Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo melalui Kasubag Humas AKP Heriyadi.

Dari hasil keterangan saksi sementara yakni Carda (50) Warga Dusun Babakan Poncol, RT 06/ RW 02, Desa Anjatan Utara, Kecamatan Anjatan, menerangkan jika dirinya mengetahui itu saat bekerja disawah dan tak lama kemudian dirinya melihat seperti orang yang sedang tertidur di areal pesawahan.

Merasa curiga, dan setelah didekati ternyata benar ada seorang yang tertidur namun tidak bergerak sama sekali dengan posisi tengadah.

"Dia yang penasaran lalu mencoba untuk membangunkannya, namun kali ini wanita yang tidak menggunakan pakaian ini tetap tidak menjawabnya."Terang Heri menuturkan kterangan saksi Carada kepada awak media. Minggu (3010/2016)

Bahkan saat digerak-gerakan juga, terang Heri, tidak ada reaksi. Sehingga saksi ( Carda_red)  berpikir wanita tersebut meninggal dunia dan memberitahukan kepada warga sekitar, warga yang mendapatkan kabarpun segera mendatangi lokasi, serta melaporkannya kepada petugas di Mapolsek Anjatan.

Polisi pun lalu mendatangi lokasi setelah mendapatkan laporan. Dan selanjutnya setelah dilakukan pemeriksaan terhadap korban kemudian di bawa ke puskesmas terdekat untuk dilakukan pemeriksaan medis.

" Atas permintaan keluarga korban langsung dibawa kerumah dan untuk segera dikuburkan di tenpat pemakaman umum (TPU) di desa korban, " paparnya

Subscribe to receive free email updates: