[Video] Klarifikasi Zaskia Adya Mecca atas Video Dukungan Kepada Ahok yang Viral di Medsos


[Video] Klarifikasi Zaskia Adya Mecca atas Video Dukungan Kepada Ahok yang Viral di Medsos

Berita Islam 24H - Mengutip dari laman facebook Andri Purnawan yang mengupload video klarifikasi Zaskia Adya Mecca atas video dukungannya kepada Ahok yang saat ini sedang viral di media sosial.

Dalam video tersebut, Zaskia mengaku tidak menerima atas tindakan Ahok yang telah menista Alquran.

"Saya seorang muslim, saya percaya bahwa Islam agama yang sempurna, saya percaya akan kebenaran Alquran, Hadits, juga Sunnah. Jadi apabila ada orang yang menistakan agama saya, Alquran, Hadits, dan Sunnah, sudah pasti orang tersebut akan bersebrangan dengan saya" tegas Zaskia.

Jadi sudah jelas ya sekarang dia ada di posisi mana.

Berikut videonya: 

Subscribe to receive free email updates: