Warga Desa Terusan Geger Temukan Wanita Tanpa Identitas Tewas di Saluran Irigasi

INDRAMAYU -  Waraga Blok Makam Tuan, Desa Terusan, Kecamatan Sindang, Kababupaten Indramayu, geger ditemukan seorang wanita yang ditemukan warga tewas di saluran irigasi setempat, Saat ditemukan wanita malang yang diperkirakan berumur 50 tahun ini menggenakan sarung warna biru. Selasa (1/11/2016).

Warga Desa Terusan Geger Temukan Wanita Tanpa Identitas Tewas di Saluran Irigasi
Polisi yang melakukan identifikasi terhadap tubuh korban tidak menemukan tanda-tanda bekas kekerasan maupun  penganiayaan, Jasad korban kemudian dibawa ke rumah sakit umum Indramayu.

Peristiwa penemuan itu bermula dari salah satu warga Desa terusan bernama Karal (51), yang sedang ada di persawahan di dekat lokasi penemuan, Dia melihat jika di saluran irigasi ada sesosok tubuh perempuan dengan posisi tengadah tak berkutik, Karal pun kemudian melaporkannya ke perangkat desa setempat, yang melanjutkan laporannya kepada petugas di mapolsek Sindang.

Polisi yang datang bersama petugas unit identifikasi Satreskrim Polres Indramayu dilokasi langsung melakukan olah TKP, Namun dari data dan keterangan warga yang diperoleh polisi menyatakan jika korban adalah seorang tuna wisma. Namun demikian, penyidik dari Polsek Sindang tetap melakukan kordinasi dengan Unit Inafis, pihak puskesmas, dan saksi lainya guna menentukan penyebab kematian korban.

Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo Basuki, melalui Kapolsek Sindang AKP Iin Sukaeti didampingi Kasubag Humas AKP Heriyadi. Mengatakan, untuk sementara hasil pemeriksaan luar yang dilakukan oleh Tim inafis tidak ditemukan tanda bekas kekerasan. Setelah itu, jasad korban dibawa ke rumah sakit Indramayu.

" Dari hasil pemeriksaan luar oleh tim medis rumah sakit memberi keterangan bahwa tidak tampak bekas kekerasan di tubuh korban. Namun kami tetap melakukan pendalama untuk mengetahui penyebab kematiannya dengan meminta keterangan dari beberapa saksi, " Tandasnya

Subscribe to receive free email updates: