Berita Duka Hari Ini: Jean Patty Puteri Indonesia Maluku 2016 Meninggal Dunia

Berita Duka Hari Ini: Jean Patty Puteri Indonesia Maluku 2016 Meninggal Dunia http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Terbaru Hari Ini - Kabar duka kini datang dari salah seorang peserta puteri Indonesia 2016 yang berasal dari Maluku yakni Jean Patty atau yang memiliki nama lengkap . Mengetahui kabar ini pun banyak orang yang merasa terkejut.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Terbaru Hari Ini - Kabar duka kini datang dari salah seorang peserta puteri Indonesia 2016 yang berasal dari Maluku yakni Jean Patty atau yang memiliki nama lengkap . Mengetahui kabar ini pun banyak orang yang merasa terkejut.
Menurut informasi yang beredar jika peserta puteri Indonesia ini meninggal lantaran penyakit asam lambung yang ia derita. Mengetahui kabar duka ini, Kezia Warouw yang juga merupakan teman sekaligus putri Indoseaia 2016 pun ikut berbela sungkawa atas kematian sahabatnya tersebut.
Kezia juga mengucapkan bela sungkawanya dalam akun jejaring media social Instagramnya yang juga ia unggah foto gadis yang berkelahiran tahun 1990 tersebut. Ia mengaku jika semasa karantina yang ia lakukan bersama dengan jean membuat ia tidak bisa melupakan kenangan mereka berdua.
Sementara itu netter yang mengetahui kabar ini juga ikut berduka atas kematian  gadis cantik ini, beragam komentar membanjiri kolom komentar dan di penuhi dengan ucapan bela sungkawa di akun Instagram pribadi Jean Patty.
©Instagram
Sementara itu postingan terakhir dari Jean ini juga di penuhi berbagai komentar sedih, kebanyakan netizen tak menyangka jika putri Indonesia dari Timur, yakni  ini akan meninggal secara mendadak seperti ini.
Pada postingan terakhirnya ia mengucapkan selamat ulang tahun untuk sahabatnya yakni Disma Ajeng Rastiti. Selama ajang karantina Putri Indonesia 2016 membuat Putri Maluku ini dan Putri asal Jawa Tengah ini menjadi sangat Akrab.
Disma Ajeng Rastiti ini sendiri telah berulang tahun tepat pada momen natal. Postingan Jean yang harusnya di banjiri selamat ulang tahun untuk Disma, namun maalh mendapatkan respon yang lain dari netizen dan berubah menjadi ucapan bela sungkawa untuk Jean Patty.
Netizen yang mengetahui akan kabar duka ini pun tak menyangka jika postingan ucapan selamat ulang tahun tersebut dari Putri Indonesia dari Maluku ini yang juga mempunyai sebuah hobby travelling merupakan postingannya yang terakhir.
Selain menjadi Puteri Maluku tahun 2016, ini jua  menorehkan prestasinya hingga mendapatkan gelar menjadi puteri Indonesia Favorit Kepulauan Indonesia bagian Timur pada tahun yang sama. Selamat jalan Jean Trifena Patty !!

Subscribe to receive free email updates: