Berita Terpercaya-Reaksi Mulan Jameela di Mako Brimob



Berita Terpercaya – Mobil Land Cruiser hitam dengan nomor polisi B 1 SLM yang keluar dari pintu utama Markas Komando Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat sempat menyedot perhatian sejumlah awak media. Mobil tersebut diyakini milik musisi, Ahmad Dhani.

Namun pentolan Band Dewa itu dikabarkan masih menjalani serangkaian pemeriksaan terkait kasus dugaan makar. Yang berada di dalam mobil  istri Dhani, Mulan Jameela. Mulan memang sempat datang dan menjenguk pentolan Dewa 19 tersebut. 
Hal itu diungkapkan Nur Hayati, salah satu tim pengacara yang tergabung dalam Advokat Cinta Tanah Air (ACTA). Namun, sayangnya Mulan memilih bungkam dan tidak bersedia membuka kaca mobil, ketika meninggalkan Mako Brimob. Tim ACTA berusaha melakukan komunikasi dengan Mulan. Mereka berusaha menghentikan mobil yang ditumpangi ibu empat anak itu.
"Mbak Mulan, Mbak berhenti dulu. Mbak Mulan, berhenti Mba," kata Nur saat berusaha menghentikan laju kendaraan, Jumat, 2 Desember 2016. 
Tapi teguran itu tak digubris, mobil pun terus melaju meninggalkan Mako Brimob, Jumat siang tadi. "Itu tadi di mobil Mbak Mulan, Mas Dhani masih di dalam," ujarnya.
Baca Juga: Berita Olahraga

Subscribe to receive free email updates: