Deddy Corbuzier: "Gaji Anda Selama 10 Tahun Gak Akan Mampu Membeli Ini !!" Apa ??

Deddy Corbuzier: "Gaji Anda Selama 10 Tahun Gak Akan Mampu Membeli Ini !!" Apa ??http://ift.tt/20kt43r - Berita Deddy Corbuzier Terkini Terbaru Hari Ini - Ocehan Deddy Corbuzier memang kerap kali membuat geram para netizen. Setelah menyudutkan pedangdut cantik Ayu Ting Ting, kini giliran Deddy Corbuzier menyindir netizen melalui akun Instagram miliknya. DEDDY CORBUZIER - PROFIL

http://ift.tt/20kt43r - Berita Deddy Corbuzier Terkini Terbaru Hari Ini -  Ocehan Deddy Corbuzier memang kerap kali membuat geram para netizen. Setelah menyudutkan pedangdut cantik Ayu Ting Ting, kini giliran Deddy Corbuzier menyindir netizen melalui akun Instagram miliknya.

DEDDY CORBUZIER - PROFIL

Deddy Corbuzier

Nama Lahir : Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo
Nama Lain : Deddy Corbuzier
Tanggal Lahir : 28 Desember 1976
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Agama : Katolik
Pekerjaan : Pesulap, Aktor, Presenter, Pelatih Kebugaran
Tahun Aktif : 1999 - sekarang
Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo atau lebih dikenal sebagai Deddy Corbuzier merupakan seorang mentalis yang populer di Indonesia. Deddy merupakan seorang pesulap profesional keturunan Tionghoa yang dikenal akan wajahnya yang dirias dengan unik.

DEDDY CORBUZIER - KARIR

Seorang Mentalist

Awal Ketenaran Deddy di dunia entertainment, ketika ia memiliki kemahiran dalam membuat para penonton terpesona karena menyaksikan aksinya yang dahsyat dan dengan gaya wajah yang dirias unik. Selain trik-trik sulap umum, kerap kali, ia menyajikan pertunjukan sulap yang berisiko tinggi. Kini Deddy mengatakan bahwa dirinya lebih senang disebut seorang mentalis dibandingkan dengan sebutan pesulap.
The Mentalist Deddy Corbuzier Full Show

Model & Bintang Iklan

Ketenaran Deddy bukan hanya karena profesinya sebagai pesulap, tapi juga berkat kepiawaiannya dalam dunia hiburan di Indonesia. Wajahnya sering tampil dalam berbagai acara, Ia juga pernah menjadi model sejumlah iklan di televisi dan media cetak.
Bintang Iklan Poker Texas Boyaa - Deddy Corbuzier

Presenter

Deddy lebih senang disebut Mentalis dibandingkan dengan Pesulap. Kini namanya semakin dikenal ketika dirinya sering menjadi presenter acara-acara talkshow, salah satunya adalah talkshow "Hitam Putih" hingga saat ini.
Hitam Putih 1st Anniversary (Trans7)

Program Kesehatan Ala Deddy

Pada pertengahan tahun 2013, Namanya lebih populer karena ia membuat program kesehatan yang dia namakan "OCD" atau "Obsessive Corbuzier Diet" atau biasa disebut diet ala Deddy, yang berbasis pada teknik Intermittent Fasting serta digabungkan dengan latihan HIIT (High Intensity Interval Training).
Hitam Putih - Penjelasan Lengkap OCD Diet Ala Corbuzier

DEDDY CORBUZIER - KONTROVERSI

Ocehan Deddy Corbuzier memang kerap kali bikin geram para netizen yang mendengarnya. Setelah menyudutkan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, kini giliran Deddy menyindir netizen.
Deddy Corbuzier baru saja memposting sebuah foto dirinya yang akan menaiki sebuah mobil sport berwarna merah. Tampak Deddy mengenakan kaus tanpa lengannya yang berwarna hitam, sehingga memperlihatkan otot besarnya dan perutnya yang kempis.
"Dengar!! Gaji anda 10 tahun jg GAK AKAN KEBELI!! NGERTI!! Ga mampu lu!! Krn MESTI LATIAN punya badan gini.. :) #bukan ? kalo Mobil mah ke beli kali... #sombongtaktertolong tahan napas sampe mau biru muka.. #OKBRO" tulisnya sebagai keterangan gambar yang disukai lebih 34 ribu orang.
Rupanya, pernyataan Deddy Corbuzier yang ia tulis di akun Instagram miliknya tersebut bukan ditujukan pada mobilnya, melainkan bentuk tubuh yang sekarang dimilikinya. Karena, meski punya uang banyak, belum tentu orang tersebut bisa mendapatkan bentuk tubuh yang diidamkan jika malas olahraga.

PENUTUP

Deddy Corbuzier memang dikenal sebagai seorang ilusionis yang selalu melontarkan kata-kata yang cukup kontroversial karena hal tersebutlah ia pun kadang dihujat netizen. Kali ini Deddy Corbuzier tak mendapat kata-kata negatif. Justru dirinya mendapat ucapan selamat atas ulang tahunnya serta doa dari penggemarnya.

Subscribe to receive free email updates: