Filep Karma "Generasi muda Papua tetap di garis Perlawanan"

Filep karma seusai ibadah di depan massa.(Foto: Petrus/KM)

Jayapura, (KM)- Filep Jacob Semuel Karma, lebih dikenal dengan nama Filep Karma, aktivis kemerdekaan Papua yang selama ini disapa sebagai bapak  bagi Bangsa Papua mengajak kepada generasi mudah  Papua tetap di garis perlawanan Klonialisme dan kepentingan politik global.

Hal ini disampaikan dari halaman asrama Rusnawa Perumnas Tiga (P3), Waena Jayapura, Papua, usai ibadah bersama mengenang 1 Desember 1961, Kamis ( 1/12/2016) kemarin, pukul 14.30 WP, di depan massa aksi kira-kira mencapai seribu orang.


"Generasi Papua jangan pernah mundur, ragu, ataupun takut dalam perjuangan ini kita tetap pada garis perjuangan, generasi muda, tetap di garis perlawanan" ujar tegas aktivis Papua kelahiran Biak, Papua ini kepada www.kabarmapegaa.com

Menentukan masa depan Papua, lanjut, Filep,  ada di tangan kaum muda mudi. Bangkit dan lawan.

"Saya meminta kepada generasi muda harus lawan. Lawan sistem klonialisme (Indonesia.red) dalam bentuk apa saja, generasi muda tetap di garis perlawan" tandas Filep  Karma yang pernah dituduh melakukan pengkhianatan kepada negara dan dihukum penjara selama 15 tahun ini.

Liputor: Petrus Douw
Editor  : Manfred


Subscribe to receive free email updates: