Foto: IU dan Kang Han Na Pamer Foto 'Kencan' Bareng, Masih Lengket

Foto: IU dan Kang Han Na Pamer Foto 'Kencan' Bareng, Masih Lengket http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini IU Terbaru Hari Ini -Masa syuting serial "Scarlet Heart Ryeo" yang berlangsung selama kurang lebih 6 bulan menyisakan pengalaman tak terlupakan bagi para pemerannya. Meski drama tersebut sudah selesai ditayangkan, para pemerannya tetap menjalin hubungan baik.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini IU Terbaru Hari Ini -Masa syuting serial "Scarlet Heart Ryeo" yang berlangsung selama kurang lebih 6 bulan menyisakan pengalaman tak terlupakan bagi para pemerannya. Meski drama tersebut sudah selesai ditayangkan, para pemerannya tetap menjalin hubungan baik. 

Baru-baru ini, IU dan Kang Han Na memamerkan kedekatan mereka lewat postingan Instagram. Masing-masing dari mereka mengunggah foto satu sama lain saat sedang makan bareng.


Pada foto yang diunggah Han Na, IU yang mengenakan turtleneck dan topi hitam tampak memegang dua mangkuk untuk memberi tempat pada makanan lainnya. "Kedua tangan kecilnya sudah penuh!" tulis Han Na pada caption.

Sedangkan IU mengunggah foto Han Na saat sedang berpose memegang topi sambil tersenyum ke arah kamera. "Terutama hari ini, Han Na sangat ceria!" tulis IU pada caption postingannya.

Sementara itu, fans setia "Scarlet Heart Ryeo" baru-baru ini menunjukkan dukungan mereka untuk drama tersebut dan para pemainnya. lebih dari 400 anggota fansclub IU dan Lee Jun Ki melakukan donasi untuk Save The Children atas nama dua aktor dan aktris tersebut.

Subscribe to receive free email updates: