Foto: Rafathar Ikut Salat Subuh Saat Jalan-Jalan di London

Foto: Rafathar Ikut Salat Subuh Saat Jalan-Jalan di London http://ift.tt/20kt43r - Berita Rafathar Terkini Terbaru Hari Ini - Meski tengah berjalan-jalan di London, keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) tidak melupakan untuk terus beribadah. Sebagai umat Muslim, Raffi dan Gigi pun tidak melupakan ibadah salat Subuh di tempat mereka menginap.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Rafathar Terkini Terbaru Hari Ini - Meski tengah berjalan-jalan di London, keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) tidak melupakan untuk terus beribadah. Sebagai umat Muslim, Raffi dan Gigi pun tidak melupakan ibadah salat Subuh di tempat mereka menginap.
Rupanya, ibadah yang dilakukan di pagi-pagi hari tersebut juga ditemani oleh anak mereka, Rafathar Malik Ahmad. Buktinya dapat dilihat di sebuah foto yang diunggah di akun Instagram Raffi dan Gigi, Jumat (30/12/2016).
Pada foto tersebut, tampak Gigi masih mengenakan mukena, memeluk Rafathar di atas sajadah. Senyum terpancar dari keduanya.

"Nemenin mama solat subuh 👍 Subahanallah 😭Rafathar pinter amat Rafathar ❤️ #ransfathardilondon," tulis Raffi dan Gigi.
Hanya menunjukkan foto Gigi dan Rafathar, netizen pun bertanya-tanya soal Raffi. Banyak yang menanyakan apakah Raffi ikut salat Subuh bersama Gigi dan Rafathar.
"Papinya gk solat tuh @raffinagita1717," tulis @namussanchez17.
Kedekatan keluarga Raffi dan Gigi memang sering membuat pasangan-pasangan lain ingin menjadi seperti mereka. Terlebih, banyaknya gosip miring, terutama kedekatan Raffi dengan Ayu Ting Ting, menjadi cobaan yang sangat berat untuk rumah tangga mereka.

Subscribe to receive free email updates: