Foto: Suasana Kelab Malam Tempat Gading dan Gisel Dirazia BNN

Foto: Suasana Kelab Malam Tempat Gading dan Gisel Dirazia BNN http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Terbaru Hari Ini - Jumat (30/12) dinihari Parc 19 Bistro and Terrace dirazia Polri, BNN dan TNI. Banyak yang penasaran seperti apa suasana kelab malam saat razia berlangsung, apalagi artis Gading Marten dan Gisella Anastasia juga ada di dalam.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Terbaru Hari Ini - Jumat (30/12) dinihari Parc 19 Bistro and Terrace dirazia Polri, BNN dan TNI. Banyak yang penasaran seperti apa suasana kelab malam saat razia berlangsung, apalagi artis Gading Marten dan Gisella Anastasia juga ada di dalam.

Dilansir dari Cumicumi.com via Instagram suasana kelab malam Parc 19 Bistro and Terrace, yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan, sebagai berikut:

Banyak Pelajaar Berkunjung
Dalam foto yang diposting akun @liena_sakhi memperlihatkan suasana saat razia. Menurut pemilik akun, tempat tersebut dipenuhi oleh pelajar.

"Sebenernya kaget bgt, pas Razia di #parc19kemang barusan gw liat semua penghuninya anak muda dan gw bisa taker usianya dibawah 20 thn, dan keliatan bgt muka2 SMA (pelajar) ...yah taulah dri mukanya mereka org," bunyi keterangan foto.

Suasana Tes Urine


Akun tersebut juga memperlihatkan beberapa tim kepolisian yang sedang melakukan tes urine para pengunjung Parc 19 Bistro and Terrace. Gading dan Gisel pun mengikuti tes urine, dan hasilnya negatif.
Suasana Razia di Luar

Tak hanya di dalam kelab malam, keramaian juga terlihat dari luar Parc 19 Bistro and Terrace. Banyak polisi yang berjaga-jaga, juga para pengunjung. O nov/berbagai sumber

Subscribe to receive free email updates: