Lowongan Staf Administrasi Keuangan Non-PNS LKPP


Pengadaan.web.id - Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP), LKPP kembali membuka lowongan kerja terbaru para job seekers yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan Subdirektorat Keterangan Ahli Direktorat Penanganan Permasalahan Hukum LKPP, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen pegawai non-PNS LKPP.

LKPP membuka kesempatan berkarir bagi Warga Negara Indonesia (WNI) yang berkompeten untuk mengisi posisi kosong sebagai tenaga pendukung operasional perkantoran Non CPNS dengan merekrut 1 orang Staf Administrasi Keuangan (Kode : AKA)

Kualifikasi
a) Berintegritas Tinggi;
b) Warga Negara Indonesia;
c) Minimal lulusan S-1 Perguruan Tinggi semua jurusan;
d) Mampu bekerja didalam suatu tim;
e) Memiliki kemampuan dalam pemecahan masalah.

Ruang lingkup pekerjaan

a) mengelola keseluruhan data keuangan pelayanan pemberian keterangan ahli dalam bentuk softfile;
b) melakukan pengarsipan keuangan;
c) membuat laporan pertanggungjawaban data keuangan;
d) membuat laporan penyerapan anggaran dan penyusunan data keuangan;
e) mendukung hal yang berkenaan dengan masalah teknis dalam pelayanan pemberian keterangan ahli, antara lain:

  • membuat administrasi belanja bahan, belanja modal peralatan dan mesin, honor output kegiatan, belanja jasa profesi, belanja perjalanan biasa, dan belanja perjalanan dinas paket meeting dalam kota;
  • membantu kelancaran tugas-tugas lain dari atasan.


Tata Cara Pengiriman Dokumen Lamaran:

1. Pelamar wajib menginput data diri pada tautan http://ift.tt/2hxJNyI dan mengirimkan dokumen lamaran sebagaimana angka 2 dalam format (.pdf) melalui
  • Email: pejabatpengadaand43lkpp@gmail.com
  • Subjek: Pelamar (spasi) kode posisi (spasi) nama lengkap
2. Dokumen lamaran terdiri atas:
  • Surat lamaran yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Penanganan Permasalahan Hukum LKPP;
  • Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae;
  • Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP);
  • Foto (3x4 berwarna);
  • Salinan ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
  • Salinan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
  • Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan (jika ada);
  • Surat pernyataan bahwa tidak pernah terlibat Narkoba;
  • Melampirkan tanda bukti hasil tes CAT yang diselenggarakan oleh instansi pemerintah
a). Bagi pelamar yang sudah memiliki hasil tes CAT di tahun sebelumnya harap melampirkan bukti hasil CAT dalam surat lamaran.
b). Bagi pelamar yang belum pernah melakukan tes CAT, bersedia untuk mengikuti tes CAT pada tahapan rekrutmen selanjutnya yang diselenggarakan LKPP.

Ketentuan Lain
  1. Penginputan data diri dan pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 3 Januari 2017;
  2. Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya;
  3. Apabila diterima, pelamar harus siap bekerja per Januari 2017.
  4. Penghasilan bulanan maksimal Rp5.000.000,- per bulan termasuk pajak dan asuransi (melalui tahap negosiasi).
  5. Penempatan tenaga tidak tetap (non-PNS) berlokasi di Jakarta;
  6. Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Jakarta atas biaya sendiri;
  7. Seluruh tahapan rekrutmen ini tidak dipungut biaya apa pun;
  8. Pelamar yang lulus seleksi akan dihubungi lebih lanjut oleh Pejabat Pengadaan.

Subscribe to receive free email updates: