Prediksi Bola : Mainz 05 vs Bayern Munchen , Sabtu 03 Desember 2016 PKl 02.30 WIB

Ujian Die Roten Berikutnya...

SBOBET INDONESIA ~ Spieltag ( pertandingan ) ke-13 Bundesliga Jerman, akan dibuka antara sang juara bertahan Bayern Munchen yang bakalan berkunjung ke markas salah satu rival mereka FC Mainz di OPEL ARENA, Mainz pada Sabtu 3 Des 2016 pukul 02:30 WIB.

Munchen kini harus rela di posisi kedua dibawah debutan Leipzig dengan 27 poin sementara Mainz di posisi ke-9 dengan 17 poin.

Mainz tidak perlu berpikir terlalu jauh ke belakang untuk mendapat inspirasi menjelang pertandingan akhir pekan ini di kandang menghadapi juara bertahan Bayern Munchen. Pertemuan terakhir Mainz melawan raksasa Bavaria, pada bulan Maret awal tahun ini, melihat Mainz menang 2-1 di Allianz Arena.

Munich hanya sekali mencatat clean sheet di dua belas pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan tampak lebih rentan terhadap inkonsistensi dari pada beberapa musim sebelumnya. Bayern harus turun di posisi kedua dibawah RB Leipzig dengan tiga poin dan dengan hanya empat laga Bundesliga tersisa sebelum tahun baru, beresiko untuk tab berada di puncak selama istirahat musim dingin untuk pertama kalinya dalam enam musim.

Meskipun beberapa performa mengecewakan, terutama di pertandingan di laga away, Bayern Munich tetap favorit menang dalam laga ini. Kedua tim adalah tim yang suka menyerang dengan produktifitas gol yang cukup tinggi. Munchen adalah tim dengan skor tertinggi kedua di Bundesliga dan Mainz adalah ketiga – yang dibarengi lini pertahanan yang masih rapuh. Kedua tim telah mencetak gol di empat dari lima laga kandang terakhir Mainz (80%) dan lima laga tandang terakhir bagi Munchen.

Head to head, Bayern selalu bisa menang dalam 3 laga away terakhir di kandang Mainz.

Munchen akan mengandalkan Lewa didepan dengan 7 golnya di Bundesliga, dengan dukungan dari Muller dan Ribery dengan 5 assist sementara gelandang muda Kimmich dengan 4 gol di liga akan menemani Tiago dan Alonso.

Dalam laga ini, Mainz 05masih tanpa beberapa pemain kunci seperti centre forward Emil Berggreen dan Yoshinori Muto sedang Winger Christian Clemens juga meragukan. Malli dengan 6 gol akan memimpin didepan dengan dukungan De Blassis dengan 4 golnya dengan Philps dan Suat akan bertarung di lapangan tengah.

Data dan Fakta Kedua TIM :


– Kedua tim sudah bertemu sebanyak 21 kali, dimana Mainz hanya berhasil menang empat kali, dua kali imbang dan sisanya 15 pertemuan dimenangkan oleh Bayern Munchen.
– Memainkan 10 laga sebagai tim tuan rumah, Mainz hanya berhasil menang dua kali, sekali imbang dan tujuh kali kalah dari Bayern.
– Dari total 21 pertemuan kedua tim, Mainz hanya mampu mencetak 24 gol sedangkan Bayern Munchen mampu mencetak dua kali lipat lebih, sebanyak 54 gol.
– Mainz terakhir kali mengalahkan Bayern Munchen pada pertemuan Bundesliga paruh kedua musim lalu, dengan skor tipis 2-1 di Allianz Arena.
– Mainz harus menelan kekalahan dari Hertha Berlin dilaga sebelumnya, dimana mereka mampu unggul terlebih dahulu lewat gol Aaron Seydel dimenit ke-25, namun dua gol Vedad Ibisevic di setiap babak cukup untuk menyelamatkan Hertha dari kekalahan dikandang sendiri.
– Yunus Malli akan kembali menjadi andalan tim tuan rumah dilaga nanti, total pemain berusia 24 tahun tersebut sudah mencetak enam gol dari 12 penampilan sejauh musim ini.
– Sementara Bayern akan mengandalkan ketajaman Robert Lewandowski, yang sejauh ini sudah mencetak tujuh gol, bersama Joshua Kimmich, gelandang muda yang tampil mengesankan musim ini dengan mengantongi empat gol.
– Berbeda dengan musim lalu, Bayern Munchen sudah menelan satu kekalahan di Bundesliga musim ini, dimana mereka harus tertinggal tiga poin dari RB Leipzig di klasemen sementara saat ini.
– Sementara Mainz sendiri memiliki rekor kandang yang cukup bagus, dari lima laga kandang sejauh musim ini, mereka hanya kalah sekali, imbang sekali dan tiga kali menang.
– Hal yang sama terjadi pada laga tandang Bayern Munchen musim ini, kalah sekali, imbang sekali dan menang tiga kali.
– Mainz dipastikan tidak akan diperkuat oleh Emil Berggreen, Suat Serdar, Christian Clemens, dan Yoshinori Muto.
– Sementara tim tamu Bayern masih belum bisa diperkuat oleh dua pemain sayap mereka Kingsley Coman dan Arjen Robben, serta dua bek tengah mereka Javi Martinez dan Jerome Boateng.

Head to Head Kedua TIM :


03/03/16 Bayern München 1 – 2 Mainz 05

26/09/15 Mainz 05 0 – 3 Bayern München

23/05/15 Bayern München 2 – 0 Mainz 05

20/12/14 Mainz 05 1 – 2 Bayern München

22/03/14 Mainz 05 0 – 2 Bayern München


Lima Pertandingan Terakhir Mainz 05 :


29/10/16 Mainz 05 2 – 0 Ingolstadt

04/11/16 Anderlecht 6 – 1 Mainz 05

06/11/16 RB Leipzig 3 – 1 Mainz 05

11/11/16 Karbach 0 – 3 Mainz 05

19/11/16 Mainz 05 4 – 2 Freiburg


Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen :


29/10/16 Augsburg 1 – 3 Bayern München

02/11/16 PSV 1 – 2 Bayern München

05/11/16 Bayern München 1 – 1 Hoffenheim

20/11/16 Borussia Dortmund 1 – 0 Bayern München

24/11/16 Rostov 3 – 2 Bayern München
Perkiraan Susunan Pemain ;

Mainz 05 (4-2-3-1) : Jonas Loessl (kiper), Leon Balogun (bek), Giulio Donati (bek), Gaetan Bussmann (bek), Alexander Hack (bek), Daniel Brosinski (gelandang), Jean-Philippe Gbamin (gelandang), Suat Serdar (gelandang), Jairo (gelandang), Malli (striker), De Blassis (striker).

Bayern Munchen : Manuel Neuer (kiper), Juan Bernat (bek), Mats Hummels (bek), Jerome Boateng (bek), Alaba (bek), Xabi Alonso (gelandang), ,Arturo Vidal (gelandang), Thiago Alcantara (gelandang), Douglas Costa (gelandang), Arjen Robben (striker), Robert Lewandowski (striker).

Subscribe to receive free email updates: