Prediksi Bola : Napoli Vs Inter Milan , Sabtu 03 Desember 2016 PKl 02.45 WIB

Dominasi di San Paolo...

SBOBET INDONESIA ~ Napoli akan menghadapi Inter Milan dalam lanjutan Serie A di Stadion San Paolo, Naples, Jumat (2/12/2016) waktu setempat. Kedua tim butuh hasil positif demi mengubur inkonsistensi permainan pada musim ini.

Dalam 14 pekan Serie A musim ini bergulir, Napoli dan Inter Milan terlempar dari posisi enam besar klasemen atau syarat lolos ke kompetisi Eropa. I Partenopei berada di urutan ketujuh, sementara I Nerazzurri berada tepat di bawahnya.

Jelang pertemuan nanti, kedua tim kehilangan beberapa pemain utama. Napoli tidak bisa memainkan Arkadiusz Milik yang masih cedera dan Dries Mertens yang menjalani sanksi larangan bertanding.

Adapun Inter Milan kehilangan tiga pemain karena cedera, yakni Gary Medel, Rodrigo Palacio, dan Davide Santon. Beruntungnya, ketiga pemain itu bukan merupakan pemain inti I Nerazzurri pada musim ini.

"Inter Milan memiliki karakter, namun butuh lebih percaya diri. Kami ingin tampil konsisten dalam permainan, meski dalam situasi tertinggal gol lawan," kata pelatih Stefano Pioli.

"Napoli merupakan tim yang telah menemukan gaya bermain sendiri. Namun, kami mengerti bagaimana cara menghadapi mereka," lanjut Pioli.

Upaya Pioli untuk membawa Inter Milan meraih kemenangan harus dihadapkan pada catatan buruk. La Beneamata belum sekalipun menang di markas Napoli hampir dua dekade lamanya, khusus di kompetisi Serie A.

Bayang-bayang tersebut bisa menjadi beban ataupun justru motivasi kubu tamu. Sementara bagi Napoli, pasukan Maurizio Sarri berharap bisa mempertahankan catatan tak pernah kalah dalam lima laga terakhir di berbagai ajang.

Data dan Fakta Kedua TIM :

– Dalam pertemuan terakhir Napoli dengan Inter Milan, Napoli mengalami kekalahan 2-0 dari Inter Milan. Gol Inter Milan dicetak oleh M. Icardi dan M. Brozovic.
– Dalam 34 pertemuan Napoli dan Inter Milan, Napoli meraih kemenangan 12 kali, seri tujuh kali dan kalah 15 kali (10 kali menang, empat kali seri dan lima kali kalah di kandang).
– Kemenangan terbesar yang pernah diraih Napoli atas Inter Milan adalah 4-2, dimana itu terjadi pada Desember 2013 silam.
– Kemenangan terbesar yang pernah diraih Inter Milan atas Napoli adalah 4-0, dimana itu terjadi pada Februari 1996 silam.
– Terakhir kali Napoli berhasil meraih kemenangan atas Inter Milan adalah pada Desember 2015 silam, dimana pada saat itu Napoli meraih kemenangan 2-1 atas Inter Milan.
– Napoli telah berhasil mencetak gol sebanyak 38 kali (23 kali di kandang dan 15 kali di tandang) ke gawang Inter Milan dalam 34 pertemuannya.
– Inter Milan telah berhasil mencetak gol sebanyak 45 kali (28 kali di kandang dan 17 kali di tandang) ke gawang Napoli dalam 34 pertemuannya.
– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Napoli tercatat tidak pernah mengalami kekalahan satu kali pun, empat kali seri dan satu kali menang.
– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Inter Milan mencatatkan dua kali kemenangan, satu kali seri dan dua kali kekalahan.
– Napoli berhasil mencatatkan satu kali kemenangan, tiga kali seri dan satu kali kekalahan dalam lima laga kandang terakhirnya di seluruh kompetisi.
– Inter MIlan tercatat tidak pernah meraih kemenangan satu kali pun dalam lima laga tandang terakhirnya di seluruh kompetisi, seri satu kali dan kalah empat kali.
– Hingga pekan ke-14 Serie A musim ini, Napoli berhasil meraih tujuh kali kemenangan, empat kali seri dan tiga kali kekalahan (empat kali menang, dua kali seri dan satu kali kekalahan di kandang).
– Atas raihannya itu, Napoli berada di posisi ketujuh klasemen sementara dengan raihan poin 25.
– Hingga pekan ke-14 Serie A musim ini, Inter Milan berhasil meraih enam kali kemenangan, tiga kali seri dan lima kali kekalahan (dua kali menang, satu kali seri dan empat kali kekalahan di tandang).
– Atas raihannya itu, Inter Milan berada di posisi ketujuh klasemen sementara dengan raihan poin 21.
– Napoli telah berhasil mencetak gol sebanyak 24 gol (14 gol di kandang dan 10 gol di tandang) hingga pekan ke-14 Serie A musim ini. Sedangkan jumlah kebobolan Napoli adalah 15 kali (delapan kali di kandang dan tujuh kali di tandang).
– Inter Milan telah berhasil mencetak gol sebanyak 22 gol (14 gol di kandang dan delapan gol di tandang) hingga pekan ke-14 Serie A musim ini. Sedangkan jumlah kebobolan Inter Milan adalah 18 kali (delapan kali di kandang dan 10 kali di tandang).
– Napoli telah berhasil melakukan clean sheets empat kali sepanjang Serie A musim ini. Sementar itu, Inter Milan telah melakukan dua kali clean sheets.

Head to Head Kedua TIM :


16/4/2016 - Inter Milan 2-0 Napoli (Serie A)

19/1/2016 - Napoli 0-2 Inter Milan (Coppa Italia)

30/11/2015 - Napoli 2-1 Inter Milan (Serie A)

8/3/2015 - Napoli 2-2 Inter Milan (Serie A)

4/2/2015 - Napoli 1-0 Inter Milan (Coppa Italia)


Lima pertandingan terakhir Napoli :


28/11/2016 - Napoli 1-1 Sassuolo (Serie A)

23/11/2016 - Napoli 0-0 Dynamo Kiev (Liga Champions)

19/11/2016 - Udinese 1-2 Napoli (Serie A)

5/11/2016 - Napoli 1-1 Lazio (Serie A)

1/11/2016 - Besiktas 1-1 Napoli (Liga Champions)


Lima pertandingan terakhir Inter Milan :


28/11/2016 - Inter Milan 4-2 Sampdoria (Serie A)

24/11/2016 - Hapoel Beer Sheva 3-2 Inter Milan (Liga Europa)

20/11/2016 - AC Milan 2-2 Inter Milan (Serie A)

6/11/2016 - Inter Milan 3-0 Crotone (Serie A)

3/11/2016 - Southampton 2-1 Inter Milan (Liga Europa)
Perkiraan Susunan Pemain :

Napoli : Pepe Reina; Elseid Hysaj, Kalidou Koulibaly, Raul Albiol, Faouzi Ghoulam; Allan, Amadou Diawara, Marek Hamsik; Jose Callejon, Manolo Gabbiadini, Lorenzo Insigne
Pelatih : Maurizio Sarri

Inter Milan : Samir Handanovic; Danilo D'Ambrosio, Joao Miranda, Andrea Ranocchia, Cristian Ansaldi; Geoffrey Kondogbia, Marcelo Brozovic; Antonio Candreva, Ever Banega, Ivan Perisic; Mauro Icardi
Pelatih : Stefano Pioli

Subscribe to receive free email updates: