Ternyata 5 Artis ini Sempat Hidup Miskin dari Mengais Sampah Demi Hidup!

Ternyata 5 Artis ini Sempat Hidup Miskin dari Mengais Sampah Demi Hidup! http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Terbaru Hari Ini - Artis memang terkenal dengan uangnya yang melimpah. Tapi bukan berarti mereka mendapatkan itu semua dengan hanya membalikkan telapak tangan. 5 artis berikut telah menjalani hidup yang jauh lebih sulit daripada mereka sekarang.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Terbaru Hari Ini -  Artis memang terkenal dengan uangnya yang melimpah. Tapi bukan berarti mereka mendapatkan itu semua dengan hanya membalikkan telapak tangan. 5 artis berikut telah menjalani hidup yang jauh lebih sulit daripada mereka sekarang.

1. Cinta Penelope

Pasti pada kenal dengan sosok penyanyi dangdut yang satu ini. Cinta mulai dikenal melalui lagunya yang populer, Keong Racun yang dikeluarkan pada tahun 2010 lalu. Selain itu, Cinta juga telah beberapa kali tampil di layar kaca tanah air, seperti pada FTV dan sinetron. Namun, siapa sangka, dibalik kesuksesannya itu, Cinta pernah melalui pahitnya hidup.

Sebelum terkenal, Cinta bekerja mencari nafkah dengan menjadi seorang pembantu rumah tangga. Merasa tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, Cinta juga sempat bekerja sebagai musisi jalanan dan juga penjual kue keliling. Setelah kerja kerasnya, nasib pun berputar 180 derajat. Cinta sekarang telah menikmati hidupnya sebagai salah satu penyanyi dan artis yang cukup populer.

2. Caisar Aditya Putra

Telah pensiun, bukan berarti nama Caisar telah hilang begitu saja. Cesar, atau Cesar Yuk Keep Smile, tetap tidak asing di telinga para netizen. Pasalnya, Cesar sempat menjadi viral dengan Goyang Caesar andalannya yang ditampilkan pada acara Yuk Keep Smile. Komedian yang satu ini, tapi ternyata, pernah merasakan bagaimana sulitnya mencukupi hidup.

Setelah tamat SMA, Cesar tidak dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang kuliah karena terbatas oleh ekonomi. Akhirnya Cesar pun memutuskan untuk menjadi tukang ojek. Beruntung, dengan bantuan saudaranya, Cesar dapat menjadi asisten beberapa komedian ternama seperti Yadi Sembako, Budi Anduk, dan Bopak. Pada akhirnya, Cesar pun menjadi komedian layaknya Yadi, Budi, dan Bopak, dan bahkan memiliki show-nya sendiri.

3. Sony Setiawan

Mungkin banyak yang iri dengan Sony Setiawan alias Sony Wakwaw ini. Pasalnya, walaupun masih kecil, ia telah bisa menghasilkan pendapatan yang mungkin lebih besar daripada orang dewasa pada umumnya. Tapi, jangan salah, sebelumnya Sony sempat melalui hidup yang berat juga.

Dahulu, Sony harus rela menjadi seorang pemulung walaupun masih tergolong di bawah umur untuk bekerja. Ia pun terpaksa mengais sampah demi dapat memenuhi kebutuhan pokoknya. Namun, tak menyerah, setelah perjuangan panjang, ia pun berhasil merubah hidupnya 180 derajat. Bahkan, setelah tidak lagi aktif di dunia hiburan, Sony sempat membuka bisnis sepatu olahraga di Depok dan meraup untung banyak sehingga ia berhasil membuka beberapa cabang.

4. Inul Daratista

Mungkin sudah banyak yang tak asing mendengar kisah inspiratif dari pedangdut legendaris yang satu ini. Selain Goyang Ngebor khas miliknya, Inul juga sukses dalam bisnis karaoke miliknya. Artis asal Jawa Timur ini sudah sering kali berbagi kisah hidupnya yang pelik, jauh sebelum ia bisa menjadi sesukses sekarang ini.
Dari dulu memang Inul sudah memiliki passion dan bakat di bidang seni. Inul pun memenuhi kebutuhan hidupnya dengan pergi manggung dari satu tempat ke tempat lain, namun dengan bayaran yang murah, hanya beberapa ribu saja. Namun, karena banyak yang menyukai Goyang Ngebor miliknya itu, mulainya nama Inul dikenal dan dilirik oleh sejumlah televisi.

5. Iko Uwais

Pemain film The Raid ini memang terkenal dengan aksi bela dirinya yang mencengangkan dalam film laga tersebut. Namun, siapa sangka, artis ganteng dan kekar yang satu ini ternyata juga memiliki hidup yang keras dan berliku.

Sebelum masuk ke dalam dunia hiburan, Iko harus bekerja sebagai supir truk di sebuah perusahaan penyedia telekomunikasi. Ia pun terpaksa menghirup asap dan debu jalanan setiap harinya. Beruntung, berkat bakat dan hobinya dalam seni bela diri pencak silat, Iko pun ditawari kontrak lima tahun dengan rumah produksi garapan Gareth Evans. Gareth mengaku kagum dengan karisma alami yang dimiliki Iko. Hal ini juga yang akhirnya membuat Iko mendapat kesempatan untuk menjadi peran utama dalam film Merantau.

Subscribe to receive free email updates: