Zidane Tak Sabar Menantikan Respons Barca Usai Tampil Buruk Lawan Sociedad


Portal Berita Bola ~ Blaugrana akan menjamu Madrid di Camp Nou, Sabtu (3/12/2016) malam WIB. Tim tuan rumah dibayangi laju inkonsistensi di mana mereka hanya dua kali menang dalam enam pertandingan terakhirnya.

Barcelona tampil mengecewakan saat bermain imbang dengan Real Sociedad sepekan lalu. Meski begitu, Barca akan sepenuhnya berbeda saat melawan Real Madrid.

Salah satunya ialah saat Los Cules bermain seri 1-1 di markas Sociedad. Di pertandingan tersebut, Barca tampil di bawah levelnya dan bisa dibilang beruntung masih bisa pulang dengan membawa pulang angka.

Sebaliknya, Madrid masih perkasa. Di sepanjang musim ini, El Real belum terkalahkan termasuk menang beruntun di lima pertandingan terakhirnya.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane menduga Barca akan melakukan penebusan. Apalagi, Madrid sang rival abadi, yang kini menjadi lawannya.

"Saya tidak memikirkan tentang bagaimana mereka bermain di pertandingan terakhir, tentu saja mereka akan tampil sepenuhnya berbeda," kata Zidane di Reuters. "Kami bermain melawan juara dan juara selalu tampil bagus di laga-laga besar, tapi kami juga memiliki tim dengan para juara."

"Barcelona ini bisa menyakiti kami, saya yakin akan hal itu. Setiap pertandingan adalah sebuah cerita yang baru, kami tahu bagaimana kami mengalahkan mereka tapi mereka tak punya titik lemah. Ini adalah pertarungan di antara dua tim hebat."

Head to head, musim lalu kedua tim saling mengalahkan justru saat bermain away, Madrid menang 2-1 di Camp Nou, sedang Barca menang 4-0 di bernabeu.

Luis Enrique mendapat berita bagus Iniesta sudah bisa kembali setelah absen sebulan meski dalam lagi belum akan menjadi starter, Jordi Alba meski sempat cedera akan tetap menjadi andalan bek kiri sedang Masche akan mendamping Pique di posisi bek tengah di banding Umtiti.

Trio MSN didepan akan dibantu oleh Rakitic , Busquest dan Denis di lapangan tengah.
Untuk laga kali ini, Zidane akan kehilangan sejumlah pilarnya. Gareth Bale, Toni Kroos dan Alvaro Morata akan absen karena cedera. Sementara itu Fabio Coentrao dan Danilo kondisinya sepertinya belum cukup bugar. Kondisi keduanya akan dievaluasi lebih lanjut sebelum hari H.

Untuk menggantikan Bale, Zidane bisa memainkan Lucas Vazquez atau bahkan James Rodriguez. Sementara untuk Kroos, Madrid bisa memilih antara Mateo Kovacic atau Casemiro. Di posisi bek kanan Dani Carvajal akan jadi opsi utama Zidane.

Prediksi laga, laga super seru ini kami prediksikan akan berakhir dengan seri dua-dua.
Perkiraan Susunan Pemain :

Barcelona (4-3-3) : Ter Stegen; Roberto, Mascherano, Pique, Alba; Rakitic, Busquets, D.Suarez; Messi, Suarez, Neymar.

Real Madrid (4-3-3) : Navas; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Casemiro, Modric, Isco; Ronaldo, Benzema, James.

Subscribe to receive free email updates: