Video: Harapan 'Cinta dan Rahasia' Siap jadi Debut Perdana Dua Bintang Muda NET

Video: Harapan 'Cinta dan Rahasia' Siap jadi Debut Perdana Dua Bintang Muda NET http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini 'Cinta dan Rahasia' Terbaru Hari Ini -Setelah sukses dengan Kesempurnaan Cinta, Stereo dan Catatan Si Boy, NET kini kembali menghadirkan satu judul baru untuk program serialnya. Masih mengusung teman percintaan, kali ini NET hadirkan drama cinta segitiga dalam serial yang berjudul Cinta dan Rahasia.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini 'Cinta dan Rahasia' Terbaru Hari Ini -Setelah sukses dengan Kesempurnaan Cinta, Stereo dan Catatan Si Boy, NET kini kembali menghadirkan satu judul baru untuk program serialnya. Masih mengusung teman percintaan, kali ini NET hadirkan drama cinta segitiga dalam serial yang berjudul Cinta dan Rahasia.


Lewat sederet media sosial miliknya, NET pun mulai gencar mempromosikan teaser perdana serial Cinta dan Rahasia. Kembali memilih bintang muda sebagai pemeran utama, hal ini pun rupanya telah jadi bagian dari strategi NET.

Seperti yang dikutip dari laman Tabloid Bintang, Selasa (31/1/2017), Nur Asfin Marsini selaku Eksekutif Produser mengungkapkan jika pemilihan Taskya Namyam dan Clara Bernadeth tidak lain untuk memberi warna baru. Sebab tidak bisa dipungkiri lagi, belakangan dunia televisi tanah air memang telah didominiasi oleh para artis kawakan.

"Kita butuh darah segar di pertelevisian biar orangnya nggak dia lagi dia lagi. Harapannya mereka juga akan menjadi bintang-bintang terkenal nantinya," tutur Nur Asfin Marsini.

Para pemain 'Cinta dan Rahasia' | Foto: Instagram @cintarahasia_net

Sementara itu selain Taskya dan Clara, NET juga menggandeng musisi Pradikta Wicaksono sebagai pemeran utama pria. Lebih dulu terkenal sebagai vokalis band, lelaki 31 tahun ini pun kembali akan menjadi daya tarik setelah kesuksesannya dalam serial Stereo.

Jadi, pastikan Anda tidak melewatkan aksi memikat Pradikta Wicaksono, Taskya Namya, dan Clara Bernadeth dalam serial Cinta dan Rahasia, mulai Senin 6 Februari 2017 pukul 18.00 WIB, hanya di NET.


Subscribe to receive free email updates: