HEBOH Beredar Kabar Jenny Cortez Sudah ML dengan Gian Rudiansyah?

HEBOH Beredar Kabar Jenny Cortez Sudah ML dengan Gian Rudiansyah? http://ift.tt/20kt43r - Berita Jenny Cortez Terkini Terbaru Hari Ini - Jalinan cinta Jenny Cortez dan Gian Rudiansyah terbilang singkat. Mereka cuma membutuhkan waktu sekitar empat bulan untuk kemudian memutuskan mengikat janji suci pernikahan.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Jenny Cortez  Terkini Terbaru Hari Ini - Jalinan cinta Jenny Cortez dan Gian Rudiansyah terbilang singkat. Mereka cuma membutuhkan waktu sekitar empat bulan untuk kemudian memutuskan mengikat janji suci pernikahan.

Dalam empat bulan itu keduanya tentu sudah melakukan banyak hal. Lantas, apakah artis cantik ini juga pernah melakukan hubungan badan alias make love (ML) dengan sang calon suami?

"Kalau soal itu Jenny enggak bisa jawab," ujarnya, Selasa ketika jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta seperti dikutip tribunnews.com.

Yang pasti, selama empat bulan Jenny mengalami hubungan percintaan yang begitu indah dan menyenangkan. Gian menunjukkan sisi terbaiknya sebagai seorang pria sejati. Ia bahkan selalu mengantar jemput Jenny.

"Intinya dia baik, selalu antar Jenny ke manapun Jenny pergi," imbuh bintang film Air Terjun Pengantintersebut.

Sayangnya, kebahagiaan Jenny mendadak musnah ketika menjelang pernikahannya Gian tiba-tiba menghilang. Padahal Gian harus melunasi tunggakan biaya persiapan pernikahan yang rencananya digelar 9 Oktober ini di kawasan Pondok Indah.

Jenny terus mencari keberadaan Gian. Dalam pencariannya, Jenny pun baru tahu jika Gian adalah suami orang. Bahkan dari pernikahannya, Gian juga sudah dikaruniai anak. Hati Jenny seketika hancur berkeping-keping.

"Saya sakit hati. Dan jadi lebih hati-hati lagi. Untuk setiap wanita, jangan mudah percaya," pungkas wanita 26 tahun yang kerap berfoto seksi ini.

Subscribe to receive free email updates: