Piala Presiden 2017 Sebentar lagi!!Persipura Jayapura Latihan Perdana di Stadiun Sultan Agung


Portal Berita Terkini ~ Demi tampil memikat di Piala Presiden 2017, Persipura Jayapura mempersiapkan diri dengan menggelar latihan perdana di Stadiun Sultan Agung (SSA) Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Rabu (1/2/2017).

Dalam latihan perdana, Boas Solossa dan kawan-kawan yang berjumlah 24 pemain langsung melakukan latihan ringan dikomandoi oleh pelatih Persipura Jaya Pura Angel Alfredo Vera. Mereka dibagi dalam dua kelompok dan bertanding menggunakan setengah lapangan.

"Hari ini latihan perdana dan materinya yang ringan-ringan saja,"kata Vera usai latihan di SSA Kabupaten Bantul, Rabu (1/2/2017)

Vera mengaku masih memikirkan terkait aturan anyar PSSI tentang kewajiban memiliki lima pemain U-23 dan tiga di antaranya harus dimainkan sebagai starter. Selain itu, kouta pemain asing juga masih menjadi pertanyaan Vera.

"Kami hanya bawa dua striker satu di antaranya Robertino Pugliara yang baru saja bergabung serta Boaz Solossa. Kami juga punya pemain muda untuk posisi striker, namun ikut seleksi timnas,"bebernya.

Dalam kesempatan ini Juara ISC A 2016 itu belum mengetahui kekuatan PSS sleman yang merupakan runner-up ISC B 2016. Namun demikian, pihaknya tidak akan memadang sebelah mata tim PSS. Perlu diketahui pada 4 Februari 2017, PSS dan Persipura akan menjalani laga pertama di Piala Presiden 2017. Presiden Jokowi akan membuka langsung pertandingan tersebut.

Subscribe to receive free email updates: