Dandim 1620, Patroli Sambil Baksos

Jajaran Kodim 1620 Loteng terus melakukan patroli pengawasan di wilayah perbatasan dan dikawasan yang rawan ilegal loging. Sembari melakukan patroli, jajaran Kodim juga melakukan kegiatan sosial.

Kegiatan patroli dan bakti sosial dipimpin langsung Dandim 1620 Loteng Letkol infanteri Is Abul Rasi SE. Ikut mendampingi Danramil 1620-07/BKU Kapten Inf L. Masud dan Pasiterdim 1620/Loteng Kapten Inf Mujiono serta Babinsa Tampak Siring sedang meninjau situasi ke  wilayah Kecamatan Batu Kliang Utara.


Disela sela pengawasan dan pemantauan wilayah utara, Dandim tak lupa menyerahkan bantuan ke masyarakat sekitar diantaranya, menyerahkan bantuan 65 sak semen terhadap pembangunan Masjid Darul Mutakim Dusun Aik Berik Timur Desa Aik Berik Kecamatan BKU yang diterima langsung oleh H. Hasan Kadus Aik Berik Timur.

Selain itu Dandim juga menyempatkan diri meninjau kondisi rumah warga bernama Lemah yang berlokasi di Dusun Teantak Antak Desa Tampak Siring Kecamatan BKU yang kondisinya tidak layak huni dan rencananya akan dilakukan bedah rumah oleh Kodim 1620/Loteng.

Terhadap bantuan tersebut baik ketua pembangunan masjid maupun pemilik rumah menyampaikan terima kasih atas bantuan Dandim.

Sedangkan Dandim 1620/Loteng berjanji akan secepatnya melakukan rehap rumah seperti yang saat ini sedang berjalan merehab rumah di wilayah Desa Gemel Kecamatan Jonggat.

Harapannya Dandim dalam bantuan itu bisa dapat dirasakan oleg warga yang menerimanya. Na

Demikian UMP.

Subscribe to receive free email updates: