HEBOH! Foto HOT Payudara Kepsek 'Diraba' Nyasar ke Grup WA Guru, Lalu....

HEBOH! Foto HOT Payudara Kepsek SD Makasar 'Diraba' Nyasar ke Grup WA Guru http://ift.tt/20kt43r - Berita Terbaru Terkini Hari Ini - Foto hot oknum kepala sekolah (kasek) sebuah sekolah dasar (SD) di Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel) nyasar ke grup WhatsApp (WA) guru-guru di Makassar. Foto hot itu memperlihatkan oknum kepsek memamerkan payudaranya di dalam mobil. Foto itu kini menjadi viral di media sosial di Makassar.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terbaru Terkini Hari Ini - Foto hot  oknum kepala sekolah (kasek) sebuah sekolah dasar (SD) di Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel) nyasar ke grup WhatsApp (WA) guru-guru di Makassar.
Foto hot itu memperlihatkan oknum kepsek memamerkan payudaranya di dalam mobil. Foto itu kini menjadi viral di media sosial di Makassar.
Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Makassar Ismunandar membenarkan hal tersebut. Menurutnya, pihaknya saat ini masih menelusuri kebenaran foto hot itu.
Dalam foto yang diupload oknum kepsek tersebut, juga terdapat tangan lelaki yang tampak meraba bagian dada ibu kepsek tersebut.
Ismunandar menjelaskan, dari informasi yang diperoleh Disdik Makassar, oknum kepsek tersebut tidak sengaja mengirimkan foto tersebut ke group WA guru SD.
"Jadi foto itu diupload sendiri. Menurut informasi dia salah upload, katanya mau kirim ke dokter, karena ada masalah pada payudaranya. Ini juga kami belum jelas, makanya akan kita lakukan pemanggilan," kata Ismunandar.
Terkait adanya tangan yang diduga milik laki-laki di sekitar payudara oknum kepsek SD tersebut, Ismunandar menolak berspekulasi.
"Itu seperti tangan laki-laki. Kita belum tahu tangan siapa, suaminya ayau siapa? Yang jelas, ibu kepsek ini sudah memiliki cucu," akunya.
Disdik Makassar sendiri berjanji akan memberikan sanksi tegas terhadap kasus ini.
"Kita sudah menghubungi yang bersangkutan, tapi tidak mendapat respon. Makanya kami menyurat untuk menghadap ke Disdik untuk menjelaskan kasus tersebut," tambah Ismunandar.

Subscribe to receive free email updates: