IPMADO Manado Gelar Seminar Sehari Bersama Mahasiswanya


Mahasiswa Manado mengikuti kegiatan seminar sehari Foto : Anton Gobay

Manado,KABAR MAPEGAA.COM-- Guna mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) Ikatan Pelajar dan Mahasiswa  Asal Kabuapten  Dogiyai (IPMADO) Kota study Manado menggelar seminar sehari pada Selasa (28/03/2017) Di Asrama Kamasan Cendrawasih.

                                         
Seminar ini dihadiri oleh pemateri antara lain  Dr.Irvan.SE.M.M  Memaparkan materi Kewrirausahaan, Pdt.R olly Igir,M.th memaparkan materi  tentang Iman Kristen Menghadapi Era Globalisasi,ketiga Eltinus W Kogoya S,Ked memaparkan materi Kesehatan,Keempat,Permenas Wolom,M.Ap memaparkan materi Kepemimpinan.


Ketua IPMADO Kota Study Manado , Yulianus Dogomo  mengatakan Tujuan seminar Sehari Ini, kami di lakukan Agar kedapannya bisa Bermanfaat Supaya Mempermudah suatu Saat Kerja dan bisa juga Memimplementasi

Kata dia,Seminar kali ini juga adalah salah satu Program Kerja Dari Biro Pendidikan.


Katanya,Mahasiswa merasa beruntung dengan kegiatan seminar Sebab,menurutnya,dengan Modal Seminar sehari Komunikasi ini akan Menambah Pengetahuan Pribadi tentang Mutu Organisasi bahkan Juga Luar Organisasi. 


Dalam pantauan media ini,Kegiatan Seminar Sehari ini dihadiri oleh Ratusan Mahasiswa Papua dari berbagai organisasi daerah.


Liputor: Antont F Gobai

Editor  : MP


Subscribe to receive free email updates: