IPMAPUJA Bersyukur atas Wisuda Weli Wonda

Foto Weli Wonda saat sambutan, Uamgi/KM


Yogyakarta, (KM)--Ikatan pelajaran dan Mahasiswa Puncak Jaya "IPMAPUJA" korwil Yogyakarta Solo mengucap syukur atas terselesaikan pendidikan sarjana teknik sipil (S.T). Kamis, (02/03) Jln setoran peluhdadi DIY. 

Kami dalam kuliah mahasiswa Papua banyak kesempatan namun salah gunakan kesempata itu, karena kami hidup seenaknya saja. Mari gunakan kesempatan itu dengan sebaik mungkin. Wonda saat sambutan. 

Saya banyak terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Puncak Jaya atas beasiswa saat perkuliahan saya sehingga dapat terselesai dengan baik. Tambahnya.

Dalam perkuliahan yang membuat lama selesai karena malas. Malas membuat kami ketinggalan jauh dengan kawan kawan Jawa, kalau kami rajin cepat selesai, Pesan.

Tinggalkan istri dan pacar jangan terlalu tertekan dan terikat nantinya berpengaruh besar pada perkuliahan dan aktifitas harian. Karena kami datang bukan mencari pacar namun kuliah. Tegasnya.

Wakil ketua korwil Jogyakarya solo, berpesan jangan putus komunikasi antara kita karena dengan komunikasi hubungan kita tetap terjaga. 

Dalam firman Filipi 4:6 tertulis "Segala perjuangan bergantung mutlak kepada Allah." Ini menjadi tema utama dalam acara syukuran wisuda.

Pdt Arson Enumbi dalam kotbah mengatakan penyembaan kepada sesuatu hal dan penyembaan kepada Tuhan bergantung kepada Allah dan Didalam itu pasti ada jawaban kepastian. 

Pantauan media ini, acara dari awal hingga akhir berjalan lancar tanpa kendala apapun pada cuaca cerah.

Akhir dari kegiatan foto bersama wisudawan, salam selaman makan bersama lalu sayunara (KM.) 

Pewarta : Umagiyinagobai.

Subscribe to receive free email updates: