Kebencian Rizieq Syhab Menjadikan Raja Salman Hangat Salaman Dengan Ahok Viral Dunia

Penuh Simpatik Raja Salman Menyalami Ahok Yang Ikut Menjemputnya
Jakarta, infobreakingnews - Berita dan foto Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saudi bersalaman dengan Ahok ramai menghiasi berbagai media Indonesia hari ini, terutama karena kondisi politik yang melingkupinya.
Bagaimana tidak foto Ahok sang Gubernur Jakarta yang terpaling fenomenal ini sehari sebelumnya sangat menyakitkan hati banyak kaum minoritas karena didalam persidangan Rizieq Syihab memperlihatkan kebenciannya kepada Ahok hingga tidak mau menyalami Ahok, padahal Rizieq menyalami tim jaksa dan majelis hakim tapi tidak memberikan salaman kepada Ahok dan tim penasehat hukumnya.
Ekspresi wajah Ahok begitu tekun memperhatikan mimik dan gaya Rizieq Syihab selama hampir tiga jam tampil sebagai ahli Agama dipersidangan ke 12 pada Selasa kemaren(28/2), namun sesungguhnya yang menjadi konsen Ahok memperhatikan Rizieq selama dipersidangan adalah dimana Ahok bingung, kok ada orang semacam ini penuh kebencian dan hatinya dibakar hasut, tapi kok bisa dijadikan sebagai saksi ahli agama
Akibatnya pada hari ini berita dan foto Ahok yang berjabatan tangan secara hangat dengan Raja Salman, sang pengusaha dan siraja minyak asli orang Arab dibandara Halim Perdana Kesuma Jakarta, langsung menjadi viral seantero jagad dunia dan diperbincangkan dengan penuh dinamika.
Raja Salam begitu simpati kepada pribadi dan kinerja Ahok, karena belasan tahun lamanya Raja Salman adalah merupakan Gubernur Riyadh, sebelum menjadi raja ditahun 2015.
Apalagi kemudian Ahok mengunduh fotonyanya dilaman tweet berharap semoga kedatangan raja Salman membuat hubungan kedua negara semakin baik. *** Emil Foster Simatupang.

Subscribe to receive free email updates: