Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Deportivo La Coruna 1-1 Atletico Madrid



DIVISI PRIMERA - Gol spektakuler Antoine Griezmann menyelamatkan Atletico Madrid dan mengunci hasil imbang 1-1 lawan Deportivo La Coruna, Jumat (3/3) dini hari WIB. Los Rojiblancos berhasil mempertahankan posisinya di peringkat empat La Liga Spanyol.

Pada pertandingan ini, terjadi kecelakaan yang mengakibatkan Fernando Torres ditandu keluar. Striker Spanyol itu bertabrakan dengan Alex Bergantinos di udara, lalu jatuh tak sadarkan diri. Para pemain dari kedua tim langsung berlari menghampiri Torres untuk menolongnya.

Pertolongan pertama dan usaha menarik lidah Torres langsung dilakukan. Pada tayangan ulang, terlihat bagaimana kedua tim panik serta beberapa penggawa Atletico menangis. Torres langsung dibawa ke rumah sakit dan kabar terkini mengklaim dirinya sudah sadarkan diri.

Atletico kebobolan lebih dulu oleh Floren Andone di meit ke-13. Topskor Deportivo itu memanfaatkan kesalahan Jan Oblak dan menggiring bola sendirian ke kotak penalti. Dengan mudah, Andone menaklukkan sang kiper dengan tembakan mendatar.

Keunggulan Super Depor bertahan hingga jeda turun minum. Menghadapi defisit satu gol, Diego Simeone langsung melakukan tiga pergantian pemain tak lama berselang. Fernando Torres, Yannick Carrasco, dan Nico Gaitan masuk lapangan.

Daya gedor Rojiblancos langsung meningkat dan Angel Correa menciptakan peluang satu lawan satu. Sayang, sepakan mendatar bintang muda Argentina itu mampu digagalkan oleh German Lux.

Filipe Luis nyaris mencetak gol lewat tendangan jarak jauhnya. Dari jarak sekitar 20 meter, bek gaek Brasil itu melepaskan sepakan keras. Bola membentur mistar dan memantul ke bawah, namun tidak tercipta gol.

Adapun Griezmann melakukan hal yang sama dengan akurasi yang berbeda tak lama berselang. Deportivo gagal membuang bola jauh-jauh sehingga Carrasco bisa memberikan bola pada Griezmann. Striker Prancis itu melepas sepakan dari jarak 25 meter dan menyasaru sudut gawang Lux.

Tragedi Torres terjadi tak lama kemudian. Simeone terpaksa harus bermain dengan sepuluh orang dan menghadapi gempuran Deportivo hingga menit 90+8. Beruntung, Atletico berhasil mempertahankan hasil imbang tersebut.



Untuk Video Highlight Dan Gol Lainnya : https://goo.gl/SuPaQP

Subscribe to receive free email updates: