Model HOT Indonesia Barbie Olyvia Mengaku Kepincut Pangeran Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud

Model HOT Indonesia Barbie Olyvia Mengaku Kepincut Pangeran Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud http://ift.tt/20kt43r - Berita Terbaru Terkini Hari Ini - Model Bugil Indonesia Barbie Olyvia terpesona dengan ketampanan Pangeran Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud, yang berkunjung ke Tanah Air bersama 1.500 orang, termasuk 25 pangeran pada 1-9 Maret 2017

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terbaru Terkini Hari Ini - Model Bugil Indonesia Barbie Olyvia terpesona dengan ketampanan Pangeran Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud, yang berkunjung ke Tanah Air bersama 1.500 orang, termasuk 25 pangeran pada 1-9 Maret 2017
Barbie Olyvia bahkan berharap sang pangeran mau menjemputnya saat tiba di Indonesia. Bahkan dia menyebut pangeran Abdullah Mutaib adalah jodohnya.

"Jemput aku pangeran tampan Abdullah Mutaib bin Abdul Saud, engkaulah jodohku," tulis Barbie Olyvia di Instagram pribadinya @barbieolyvia81.

Postingan Barbie langsung mendapat cibiran dari netizen. Mereka mengibaratkan Barbie dan Mutaib seperti langit dan bumi.
Bukan soal jumlah rombongannya yang banyak, Barbie justru tertarik dengan pangeran tampan yang ikut dalam rombongan tersebut.
Pangeran Arab itu yakni Abdullah Mutaib bin Abdul Saud. Barbie tertarik pada pangeran Abdallah Mutaib karena ketampanannya.
 "Pake baju dulu …baru ngarep kalo pangeran liat kamu nggak pake baju takut di sangka onta loh," komentar mamah_jidan. "Mba oliv pantesnya sama tarzan,sama2 doyan ga pake baju…wkwkwk," tambah she.ima.
Bukan cuma Barbie Olyvia yang kelepek-kelepek dengan pangeran tampan Abdullah Mutaib. Mayoritas netizen juga mengagumi ketampanan pria kelahiran London, 13 Oktober 1984 tersebut.
 
  

Subscribe to receive free email updates: