Prediksi Bola : Barcelona Vs Sporting Gijon , Kamis 02 Maret 2017 Pkl 01.30 WIB

Lawan yang mudah..

 Prediksi Bola : Barcelona Vs Sporting Gijon , Kamis 02 Maret 2017 Pkl 01.30 WIB

SBOBET ~ Barcelona akan menghadapi Sporting Gijon pada laga pekan ke-25 La Liga Spanyol di Camp Nou, Rabu (1/3/2017). Memiliki torehan bagus serta bermain di kandang sendiri, Barca berpeluang besar memetik tiga poin.

Los Cules tampil gemilang ketika bermain di Camp Nou. El Barca mampu meraih sembilan kemenangan dan tiga hasil imbang dari 12 pertandingan terakhir di seluruh ajang kompetisi.

Pada laga terakhir, mereka membungkam Leganes dengan skor 2-1, Minggu (19/2/2017). Dua gol Barcelona disarangkan Lionel Messi pada menit ke-4 dan 90', sedangkan gol tunggal Leganes tercipta atas nama Unai Lopez menit ke-71.

Bersua Sporting Gijon, Blaugrana bertekad melanjutkan tren bagus tersebut. Apalagi, Barcelona memiliki catatan apik ketika menghadapi Gijon.

Dalam lima pertandingan sebelumnya, Barca berhasil menyapu bersih kemenangan. Skuat Catalan juga sukses mencetak 18 gol ke gawang Gijon, dan hanya kebobolan dua gol.

Andai memetik poin penuh pada pertandingan ini, Barcelona akan terus membayangi Real Madrid. Barca saat ini menempati peringkat dua klasemen sementara La Liga dengan nilai 54, tertinggal satu poin dari Madrid yang berada di posisi teratas dan masih memiliki tabungan satu pertandingan.

"Saya telah menjadi penggemar Sporting sejak saya dilahirkan, dan saya selalu berharap yang terbaik buat mereka, namun besok sayang ingin Barcelona meraih tiga poin," jelas pelatih Barcelona, Luis Enrique.

Sementara itu, Sporting Gijon tidak dalam performa terbaik. Rojiblancos hanya mampu meraih empat kemenangan, lima hasil imbang, dan menelan 15 kekalahan dalam 24 pertandingan terakhir di La Liga.

Hasil tersebut membuat Gijon kini menghuni peringkat 18 klasemen sementara La Liga dengan mendulang 17 poin. Gijon pun berambisi untuk menyudahi tren minor tersebut saat bersua Barcelona.

Apalagi, Sporting Gijon bisa tampil dengan kekuatan penuh, kecuali Jorge Mere yang harus menjalani hukuman kartu merah. Sementara itu, Barcelona masih tanpa Aleix Vidal dan Jeremy Mathieu yang belum pulih dari cedera.

Data dan Fakta Kedua TIM :


– Dalam pertemuan terakhir Barcelona dengan Sporting Gijon, Barcelona berhasil mengalahkan Sporting Gijon dengan skor telak lima gol tanpa balas. Gol Barcelona dicetak oleh L. Suarez, Rafinha, A. Turan dan Neymar dua gol.
– Dalam 21 pertemuan Barcelona dan Sporting Gijon, Barcelona mencatatkan 17 kali kemenangan, dua kali seri dan dua kali kalah (10 kali menang di kandang).
– Terakhir kali Sporting Gijon meraih kemenangan atas Barcelona terjadi pada September 1994 silam, dimana pada saat itu Sporting Gijon meraih kemenangan 2-1 atas Barcelona.
– Barcelona telah berhasil mencetak gol sebanyak 55 kali (30 kali di kandang dan 25 kali di tandang) ke gawang Sporting Gijon dalam 21 pertemuannya.
– Sporting Gijon telah berhasil mencetak gol sebanyak 12 kali (delapan kali di kandang dan empat kali di tandang) ke gawang Barcelona dalam 21 pertemuannya.
– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Barcelona atas Sporting Gijon adalah 6-0, dimana itu terjadi pada April 2016 silam.
– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Sporting Gijon atas Barcelona adalah 2-0, dimana itu terjadi pada Januari 1994 silam.
– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Barcelona mencatatkan tiga kali kemenangan, satu kali seri dan satu kali kalah.
– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Sporting Gijon mencatatkan satu kali kemenangan, satu kali seri dan tiga kali kekalahan.
– Barcelona tercatat tidak pernah mendapatkan kekalahan dalam lima laga kandang terakhirnya di seluruh kompetisi, menang empat kali dan seri satu kali.
– Sporting Gijion mencatatkan satu kali kemenangan, satu kali seri dan tiga kali kekalahan dalam lima laga tandang terakhirnya di seluruh kompetisi.
– Hingga pekan ke-24 La Liga musim ini, Barcelona telah mencatatkan 16 kali kemenangan, enam kali seri dan dua kali kalah (tujuh kali menang, tiga kali seri dan satu kali kalah di kandang).
– Atas raihan itu, Barcelona saat ini berada di posisi runner up klasemen sementara dengan raihan poin 54.
– Hingga pekan ke-24 La Liga musim ini, Sporting Gijon telah mencatatkan empat kali kemenangan, lima kali seri dan 15 kali kalah (satu kali menang, tiga kali seri dan delapan kali kalah di tandang).
– Atas raihan itu, Sporting Gijon saat ini berada di posisi ke-18 klasemen sementara dengan raihan poin 17.
– Barcelona telah berhasil mencetak gol sebanyak 65 kali (28 kali di kandang dan 37 kali di tandang) hingga pekan ke-24 La Liga musim ini. Sementara itu, jumlah kebobolan yang sudah dialami oleh Barcelona adalah 20 gol (delapan gol di kandang dan 12 gol di tandang).
– Sporting Gijon telah berhasil mencetak gol sebanyak 26 kali (17 kali di kandang dan sembilan kali di tandang) hingga pekan ke-24 La Liga musim ini. Sementara itu, jumlah kebobolan yang sudah dialami oleh Sporting Gijon adalah 48 gol (29 gol di kandang dan 19 gol di tandang).
– Barcelona telah berhasil melakukan clean sheets sebanyak 10 kali (lima kali di kandang dan lima kali di tandang), sedangkan Sporting Gijon telah melakukan empat kali (empat kali di tandang).
– Jorge Mere tidak dapat tampil dalam laga ini setelah mendapatkan hukuman kartu pada laga terakhir Sporting Gijon melawan Celta Vigo.

Head to Head Kedua TIM : 


24/09/16 Sporting Gijon 0 - 5 Barcelona (La Liga Spanyol) 

24/04/16 Barcelona 6 - 0 Sporting Gijon (La Liga Spanyol) 

18/02/16 Sporting Gijon 1 - 3 Barcelona (La Liga Spanyol) 

04/03/12 Barcelona 3 - 1 Sporting Gijon (La Liga Spanyol) 

03/10/11 Sporting Gijon 0 - 1 Barcelona (La Liga Spanyol) 


Lima pertandingan terakhir Barcelona : 


08/02/17 Barcelona 1 - 1 Atletico Madrid (Copa del Rey) 

11/02/17 Deportivo Alaves 0 - 6 Barcelona (La Liga Spanyol) 

15/02/17 Paris Saint-Germain 4 - 0 Barcelona (Liga Champions) 

20/02/17 Barcelona 2 - 1 Leganes (La Liga Spanyol) 

26/02/17 Atletico Madrid 1 - 2 Barcelona (La Liga Spanyol) 


Lima pertandingan terakhir Sporting Gijon : 


30/01/17 Athletic Bilbao 2 - 1 Sporting Gijon (La Liga Spanyol) 

05/02/17 Sporting Gijon 2 - 4 Deportivo Alaves (La Liga Spanyol) 

12/02/17 Leganes 0 - 2 Sporting Gijon (La Liga Spanyol) 

18/02/17 Sporting Gijon 1 - 4 Atletico Madrid (La Liga Spanyol) 

27/02/17 Sporting Gijon 1 - 1 Celta Vigo (La Liga Spanyol) 

Perakiraan Susunan Pemain ;

Barcelona (4-3-3) : Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Samuel Umtiti, Gerard Pique, Jordi Alba; Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andres Iniesta; Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar.
Pelatih : Luis Enrique (Spanyol)

Sporting Gijon (4-3-3) : Ivan Cuellar; Alberto Lora, Fernando Amorebieta, Jean-Sylvain Babin, Roberto Canella; Nacho Cases, Mikel Vesga, Moi Gomez; Victor Rodriguez, Lacina Traore, Burgui.
Pelatih : Rubi (Spanyol)

Subscribe to receive free email updates: