Wow..! Foto Ini Membuktikan Pengawal-pengawal Raja Salman 'Rela Korbankan Diri'

Wow..! Foto Ini Membuktikan Pengawal-pengawal Raja Salman 'Rela Korbankan Diri' http://ift.tt/20kt43r - Berita Terbaru Terkini Hari Ini -  Loyalitas para pengawal Raja Arab Saudi tak perlu diragukan lagi, bahkan dua foto ini membuktikan kalau mereka rela untuk korbankan diri demi keselamatan raja, Kamis (2/3/2017). Kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud mejadi pusat perhatian publik terutama di Indonesia.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terbaru Terkini Hari Ini -  Loyalitas para pengawal Raja Arab Saudi tak perlu diragukan lagi, bahkan dua foto ini membuktikan kalau mereka rela untuk korbankan diri demi keselamatan raja, Kamis (2/3/2017).
Kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud mejadi pusat perhatian publik terutama di Indonesia.
Dua momen bagaimana hebatnya kerja para pengawal tertangkap kamera.
Dua foto ini menunjukkan bagaimana kerja luar biasa para pengawal.
Pengawal ini bisa menjadi inspirasi dan contoh bagi para pengawal kepala negara atau raja di seluruh dunia.
Para pengawal memang dikenal loyal dan siap korbankan diri, bahkan siap pertaruhkan nyawa demi keselamatan orang yang dikawal.
Dua foto di akun Instagram @kingsalman menjadi buah bibir.
Pada dua foto tersebut terlihat bagaimana hujan deras menyambut kedatangan Raja Salman di Indonesia.
Dengan sigap berbekal banyak payung mereka memayungi Raja Salman sedemikian rupa sehingga diharapkan tak satupun tetes hujan basahi Raja Salman.
Lihatlah foto tersebut, beberapa pengawal rela korbankan diri.
Pengawal-pengawal tersebut rela kena basah demi Raja Salman.
Hebatnya para pengawal Raja Salman terlihat dari dua foto yang diunggah akun Instagram @kingsalman. Para pengawal rela korbankan diri agar Raja Salman tak basah mereka rela basah-basahan.
Hebatnya para pengawal Raja Salman terlihat dari dua foto yang diunggah akun Instagram @kingsalman. Para pengawal rela korbankan diri agar Raja Salman tak basah mereka rela basah-basahan. (INSTAGRAM/@KINGSALMAN)
Tampak pada foto tersebut pengawal-pengawal itu basah kuyup kena hujan.
Bagaimana, keren bukan?
Terbukti kualitas pelayanan mereka untuk mengawal sosok yang jadi amanah atas keselamatannya.
Kedatangan Raja Salman ke Indonesia
Diberitakan sebelumnya Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud, Raja Arab Saudi, akhirnya menginjakkan kaki di Indonesia, Rabu (1/3/2017), tepat pukul 12.31 WIB.
Kedatangannya disambut langsung oleh Presiden Joko Widodo di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.
Saat pintu terbuka beberapa menit kemudian, Raja Salman turun dari pesawat yang langsung disambut oleh Presiden Jokowi di bawah tangga pesawat.
Jokowi mengantarkan Raja Salman saat tiba di Bandara Halim Perdanakusuma (Setkab.go.id)
Dilansir dari setkab.go.id, Presiden Jokowi ternyata menyambut tamu kehormatannya itu dengan cipika-cipiki.
Jokowi mengantarkan Raja Salman saat tiba di Bandara Halim Perdanakusuma (Setkab.go.id)
Jokowi mengenakan jas lengkap, berdasi merah, dan berpeci.
Kemudian Jokowi memperkenalkan pada Raja Salman sejumlah pejabat yang ikut menyambut kedatangan Raja Arab Saudi ini.
Pejabat-pejabat yang datang ke Bandara Halim Perdana Kusuma di antaranya Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Wakil Menteri Luar Negeri A.M. Fachir, Utusan Khusus Presiden untuk Timur Tengah Alwi Shihab, dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.
Sambutan langsung Presiden Jokowi kepada tamu negara ini merupakan balasan yang diberikan Jokowi karena dahulu ketika berkunjung ke Arab Saudi, Presiden Jokowi dijemput di pintu pesawat oleh Raja Salman.
Hal ini menjadi tanda hubungan yang sangat dekat, sangat erat, sangat akrab antara kedua negara.
Dari Bandara Halim Perdanakusuma, Raja Salman yang didahului oleh Presiden Jokowi langsung menuju ke Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, untuk melakukan kunjungan kenegaraan.
Kunjungan Raja Salman ke Indonesia merupakan kunjungan yang sangat bersejarah, setelah kunjungan Raja Faisal pada tahun 1970, sekitar 47 tahun yang lalu.
Dalam akun resminya di Facebook, Presiden Jokowi mengunggah foto momen-momen kedatangan Raja Salman.
Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud (kiri) bersalaman dengan Presiden Joko Widodo saat tiba di bandara Halim Perdana, Jakarta, Rabu (1/3/2017). Raja Salman direncanakan akan berada di Jakarta hingga Jumat 3 Maret mendatang dan akan bertolak ke Pulau Bali setelahnya.
Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud (kiri) bersalaman dengan Presiden Joko Widodo saat tiba di bandara Halim Perdana, Jakarta, Rabu (1/3/2017). Raja Salman direncanakan akan berada di Jakarta hingga Jumat 3 Maret mendatang dan akan bertolak ke Pulau Bali setelahnya. (TRIBUNNEWS/PRESIDENTIAL PALACE/AGUS SUPARTO)
Dalam foto tersebut tampak Jokowi berjalan beriringan dengan Raja Salman diikuti para Pejabat dan bodyguard Raja Salman.
Dalam unggahan foto tersebut, Jokowi menulis, "Selamat datang Raja Salman ..."
Dalam waktu singkat, unggahan ini mendapat lebih dari 157 ribu likes, 8 ribu lebih komentar, dan 18 ribu kali dibagikan.
Netizen memberi berbagai macam komentar, tetapi kebanyakan juga mengucapkan selamat datang pada Raja Salman.
Seorang netizen dengan akun Dhiday Ayu berkomentar, "Pak jokowii .. Kerennn... Sy bangga sm pak de 1 ini. Hebat."
Akun facebook Atmi Purweni berpendapat, "Hebatttttt Pak jokowiiii bisa mendtgkan raja salman,smg kerjasamanya berjalan lancarrr (emoji)"
Akun facebook Anissa Raihan Paytren berkomentar, "Mudah2an kedatangan raja salman membawa perubahan utk Indonesia ke arah yg lebih baik.Aamiin Ya Robbal'alaamin..."
Sementara itu, netizen dengan akun Hendri Siregar berkomentar, "selamat datang Raja Salman di Indonesia yg tercinta dan slamat buat bapak Jokowi yg slalu giat bekerja, kerja,  untuk Membangun Negeri NKRI lebih sejahtera." (TribunWow.com)

Subscribe to receive free email updates: