Ahok Tulis Pesan untuk Pengurus GP Ansor, ini Isinya


Ahok GubernurDKIJakarta - Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hadir menyusul Cawagub Djarot Saiful Hidayat untuk bersilaturahmi dengan pimpinan GP Ansor. Dalam kesempatan tersebut, Ahok sempat menuliskan pesannya untuk pengurus GP Ansor.

Dalam pesannya yang ditulis di atas kanvas, Ahok berpesan pada GP Ansor untuk tetap mempertahankan Islam yang Rahmatan lil Alamin. Selain itu, dia juga berpesan agar GP Ansor bersama-sama dengan pemerintah turut mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat.

"Tetap pertahankan Islam yang Rahmatan lil Alamin dan wujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat bersama pemerintah yang sah sesuai dengan Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika. 10 Rajab 1438 H/ Jakarta 7-4-2017. Basuki Tjahaja Purnama/Ahok," tulis Ahok dalam pesannya di kantor GP Ansor, Senen, Jakarta Pusat, Jumat (7/4/2017).

Sebelumnya, Djarot mengatakan dia datang untuk bersilaturahmi dengan para pimpinan GP Ansor.

"Silaturahmi saja, ini sahabat lama di Ansor. Ini nostagia, waktu kita di Blitar sering jalan sama-sama sahabat Bansor," kata Djarot usai salat Jumat di kantor GP Ansor.

Dalam silaturahmi tersebut, Djarot juga ditemani oleh Sekjen Golkar Idrus Marham, Sekjen PSI Raja Juli Antoni, Sekretaris timses Ahok-Djarot Ace Hasan Syadzily, Ketum GP Ansor Yaqut Cholil Qumas dan Ketua GP Ansor DKI yang juga politisi PKB Abdul Azis.

Subscribe to receive free email updates: