Artis-artis Cantik Ini Jadi Single Parents, Nomor 4 dan 5 ini Paling Heboh!

Artis-artis Cantik Ini Jadi Single Parents, Nomor 4 dan 5 ini Paling Heboh! http://ift.tt/20kt43r - Berita Terbaru Terkini Hari Ini - Perceraian ataupun ditinggal suami membuat wanita harus berperan ganda sebagai ibu sekaligus ayah buat anak-anaknya. Wanita harus membiayai hidup anak-anaknya sekaligus mengurus sang buiah hati. Namun artis-artis cantik ini terbukti mampu menjadi orang tua tunggal bagi anak-anaknya.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terbaru Terkini Hari Ini - Perceraian ataupun ditinggal suami membuat wanita harus berperan ganda sebagai ibu sekaligus ayah buat anak-anaknya.
Wanita harus membiayai hidup anak-anaknya sekaligus mengurus sang buiah hati.
Namun artis-artis cantik ini terbukti mampu menjadi orang tua tunggal bagi anak-anaknya.
Meski sebagian dari mereka kontroversial, namun perjuangan mereka untuk membahagiakan anak-anaknya patut diacungi jempol.
Dirangkum artis artis Indonesia yang berjuang menjadi single parents untuk anak-anaknya:
1. Rossa
Artis-artis Cantik Ini Jadi Single Parents, Nomor 4 dan 5 ini Paling Heboh! http://ift.tt/20kt43r - Berita Terbaru Terkini Hari Ini - Perceraian ataupun ditinggal suami membuat wanita harus berperan ganda sebagai ibu sekaligus ayah buat anak-anaknya. Wanita harus membiayai hidup anak-anaknya sekaligus mengurus sang buiah hati. Namun artis-artis cantik ini terbukti mampu menjadi orang tua tunggal bagi anak-anaknya.
http://ift.tt/2oZRsO5
Penyanyi cantik dengan nama lengkap Rossa Roslaina Sri Handayani ini merupakan seorang single mom.
Pelantun Ku Menunggu ini harus merawat dan membiayai anak semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan yang lahir 3 Oktober 2006.
Wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan Afgansyah Reza ini menjanda sejak tahun 2009.
Saat ini, putranya, Rizky menjalani home schooling agar ia bisa mengatur waktu bersama anak dengan lebih fleksibel.
"Selasa atau Kamis aku ngajarin Rizky sampai siang. Habis itu ada tutornya dateng buat ngajarin Rizky. Hari Senin, Rabu, Jumat, dia sekolah," ujar Rossa saat ditemui usai pelucuran album terbarunya A New Chapter di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2017), dikutip dari Kompas.com.
Kendati Rossa banyak disibukkan dengan pekerjaannya, ia mengaku kalau Rizky tak ada masalah.
"Dia pengertian. Tahu ibunya pekerja keras,"ungkapnya.
Rossa menikah dengan Yoyo, anggota band Padi pada tanggal 18 Maret 2004.
Namun pada 22 Juni 2009, Rossa mantap mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Yoyo.
Sidang pertama dilakukan pada 30 Juni 2009 dan mereka dinyatakan bercerai pada 14 Juli 2009.
2. Jessica Iskandar
inijedar
http://ift.tt/1OTrvYF
Jessica Iskandar atau yang akrab disapa Jedar ini juga merupakan orang tua tunggal untuk putranya, El.
Semenjak status pernikahan dengan Ludwig Franz Willibald dibatalkan, Jedar harus merawat putra semata wayangnya, El Barack Alexander, seorang diri.
Jessica bersyukur anaknya tumbuh sehat, cerdas, dan cepat belajar.
Sejauh ini El disebut Jessica bertumbuh menjadi anak yang cerdas.
Bahkan pemandu acara hiburan di televisi swasta itu mengklaim anaknya sangat cepat belajar.
"Kalau El orangnya cepat belajar, dia juga rapi, bersih. Kalau (bermain) tempel-tempel, dia yang paling bersih dari teman-temannya," kata Jessica saat ditemui di acara Infotainment Awards 2017 di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017), dikutip dari Kompas.com.
"Cepat belajar, terus dia juga suka menggambar, main truk, pesawat terbang, main macam-macam lah. Semoga positif ke depannya," imbuhnya.
Kabarnya Jessica menikah dengan Ludwig Franz Willibald pada tanggal 11 Desember 2013 ddi sebuah Gereja Protestan di Jakarta.
Namun pada tanggal 13 Oktober 2014, suami Jessica mendaftarkan gugatan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
3. Sheila Marcia
Artis peran Sheila Marcia harus mengurus sendiri tiga anaknya, yakni Leticia Charlotte Agraciana Joseph, Nathanael Jedd Melchior Mirano, dan Precious Brianna Yael Mirano, setelah ditinggalkan mantan suaminya, Kiki Mirano.
Ibu dari tiga anak ini mengaku dirinya dibantu oleh orang tuanya untuk mengurus anak-anaknya.
"Aku suka titip Mama. Kalau tiba-tiba ada yang sakit paling Mama telepon dan (saya) langsung pulang," kata Sheila, saat mengisi sebuah program bincang-bincang di Trans TV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/4/2016), dikutip dari Kompas.com.
Saat ini Sheila menetap di Bali, tempat orangtuanya tinggal
Sheila juga mengatakan anaknya tidak pernah kelihatan manja kepadanya.
"Bukan anak yang manja, cuma akunya yang terlalu khawatir," ujar Sheila.
4. Ayu Ting Ting
ayutingting92
http://ift.tt/165Ts9V
Pedangdut Ayu Ting Ting juga merupakan single mom yang membesarkan putrinya tanpa bantuan suami.
Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini membesarkan Bilqis Khumaira Razak seorang diri dengan dukungan keluarganya, terutama ayah dan ibunya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum.
Meski baru berusia 24 tahun, namun pelantun lagu Alamat palsu ini telah berhasil membuktikan pada publik bahwa dia dapat menjadi single parent yang tangguh.
Pernikahannya bersama Henry Baskoro Hendarso (Enji) hanya bertahan beberapa bulan saja.
Bahkan Enji sendiri dulunya tak mengakui Bilqis sebagai putrinya dan memintanya melakukan tes DNA.
Namun baru-baru ini Enji melaporkan Ayu ke KPAI lantaran Enji dilarang menemui Bilqis.
"Dulu anak saya disuruh tes DNA, enggak diakuin. Giliran anak saya udah pinter, cantik, lucu, mungkin dia lihat di Instagram, jadi inget. Mungkin ingetannya udah balik lagi," ucap Ayu Ting Ting, dalam wawancara di kediamannya di Depok, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017), dikutip dari Kompas.com.
Pelantun Sambalado ini juga memastikan, meski tanpa kehadiran Enji, anaknya itu tak pernah kehilangan figur ayah sebab ada kakeknya yang selama ini menjaga dan mengurus putrinya itu.
"Oh anak kenal ayah Rojak," ujar Ayu.
5. Nikita Mirzani
Nikita Mirzani juga merupakan orang tua tunggal bagi kedua buah hatinya, Laura Meizani Nasseru Asry dan
Azka Raqila Ukra.
Nikita pernah menikah pada tahun 2006 namun kemudian bercerai pada tahun 2007.
Dari pernikahan pertamanya ini, lahirlah Laura Meizani Nasseru Asry pada tahun 2007.
Lalu Nikita menikah dengan Sajad Ukra pada tanggal 11 Oktober 2013 di Jakarta Selatan.
Namun pernikahan mereka tak bertahan lama, pada tanggal 16 Februari 2015,artis kontroversial ini resmi bercerai dari Sajad Ukra.
Meski tak didampingi suami, Nikita yakin, ia bisa menjadi orangtua yang baik untuk anak-anaknya kelak.
Dalam mendidik sang buah hati, Nikita enggan menjadi sosok orangtua yang kaku dan kerap memaksakan kehendaknya untuk anak-anak.
"Niki ngebebasin, Niki enggak mau jadi orangtua yang terlalu maksain," kata Nikita, saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (19/3/2017), dikutip dari Tribunnews.com.
Nikita juga mengaku enggan membatasi keinginan anaknya, jika mereka nanti ingin mengekor kariernya sebagai seorang artis.
"Tidak menutup kemungkinan untuk mereka terjun ke dunia entertainment. Pokonya apa yang mereka suka, selagi itu positif, silahkan," ujar Nikita Mirzani. (Kompas.com)

Subscribe to receive free email updates: