Bupati Probolinggo Kunjungi Korban KM Anugerah Asal Kalibuntu

Penulis : Hendra
Jum'at, 07 April 2017

Probolinggo,kraksaan-online.com  - Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE bersama suaminya yang juga Mustasyar PCNU Kabupaten dan Kota Kraksaan Drs. H. Hasan Aminuddin, M.Si menyerahkan bantuan kepada 16 korban tenggelamnya KM Anugerah asal Desa Kalibuntu Kecamatan Kraksaan, Kamis (6/4/2017). Dimana kapal yang mereka tumpangi tenggelam di peraiaran Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo pada awal Pebruari 2017 yang lalu.

Penyerahan bantuan yang diserahkan di Balai Desa Kalibuntu ini dihadiri oleh Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin, Kasdim 0820 Probolinggo Teguh Hery Wignyono, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Probolinggo Retno Ngastiti Djuwitani serta Forkopimka Kraksaan.

Bantuan yang diserahkan kali ini berupa uang santunan sebesar Rp 1,5 juta untuk 15 orang korban yang selamat. Sedangkan untuk keluarga satu korban hilang yang hingga saat ini belum berhasil ditemukan mendapatkan santunan sebesar Rp 5 juta.

Dalam kesempatan ini Hasan Aminuddin menyampaikan rasa keprihatinan yang mendalam kepada para korban petaka tersebut. "Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Probolinggo terhadap warga yang sedang tertimpa musibah. Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat dan membawa barokah," katanya.

Sementara Budi Hartono, salah satu korban selamat dari petaka itu menyampaikan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas perhatian dan bantuan yang sudah mereka terima selama ini.

"Perhatian seperti ini yang selalu kami harapkan dari pemerintah, bantuan ini sangat berarti bagi kami khususnya bagi istri dan anak dari sahabat kami Effendi yang masih hilang sampai saat ini," ujarnya.

//

Subscribe to receive free email updates: