Geger! Beredar Foto Tanpa Busana DL Siswi Cantik Asal SMAN 10 Lanrisang Kabupaten Pinrang, Ulah Mantan Pacar..!

Geger! Beredar Foto Tanpa Busana DL Siswi Cantik Asal SMAN 10 Lanrisang Kabupaten Pinrang, Ulah Mantan Pacar..! http://ift.tt/20kt43r - Berita Terbaru Terkini Hari Ini -  Beredar foto bugil yang diduga salah seorang siswi dari SMAN 10 Lanrisang Kabupaten Pinrang. Foto bugil siswi SMAN Pinrang ini beredar di media sosial (medsos) dan siswi model foto bugil tersebut diketahui berinisial DL.  Foto bugil itu tersebar di kalangan pelajar. Foto hot tersebut pertama kali diunggah mantan kekasih

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terbaru Terkini Hari Ini -  Beredar foto bugil yang diduga salah seorang siswi dari SMAN 10 Lanrisang Kabupaten Pinrang.
Foto bugil siswi SMAN Pinrang ini beredar di media sosial (medsos) dan siswi model foto bugil tersebut diketahui berinisial DL.
Foto bugil itu tersebar di kalangan pelajar. Foto hot tersebut pertama kali diunggah mantan kekasih yang juga kakak kelas DL. Foto itu diunggah di media sosial, lalu menjadi viral.
Foto Bugil DL Siswi SMAN 10 Lanrisang Kabupaten Pinrang
Siswi itu diketahui berinisial DL yang masih duduk di bangku kelas X.
Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribun, foto itu tersebar di kalangan pelajar melalui media sosial.
"Foto itu diunggah oleh mantan kekasih siswi tersebut, yang juga merupakan kakak kelasnya," kata salah seorang siswa yang enggan dimediakan namanya,
Ia menambahkan, foto tersebut sudah tersebar di sekolah beberapa hari lalu.
"Sudah beberapa hari diperbincangkan di sekolah karena foto tersebut sudah tersebar di sekolah dan di facebook. Tapi sudah dihapus sama yang unggah," ucap salah satu siswa SMA 10 Lanrisang Pinrang.
4 Foto Selfie Bugil Siswi SMA Kota Tapis Berseri Bandar Lampung
Beredar foto bugil siswi SMAN 10 Lanrisang mendapat tanggapan dari Sekertaris Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Pinrang, Amirullah. Dia mengaku sudah mengetahui dan mengonfirmasi masalah itu ke Kepala Sekolah SMAN 10 Lanrisang.

"Tapi, orang yang mengunggah telah menghapus foto tersebut," jelasnya.(DTK)

Subscribe to receive free email updates: