Koalisi PAN cs Sepakat Bentuk Tim 9


MATARAM, sasambonews.com. 
Rapat Konsolidasi dan pemantapan koalisi 4 parpol ( PPP,PAN,PKB dan Hanura) menuju Pilgub NTB dan Pilkada serentak Kab/Kota di NTB 2018 yang digelar tertutup disalah satu hotel di Mataram menyepakati membentuk Tim 9.

Wakil Ketua DPW PPP NTB Nurdin Ranggabarani menyebutkan bahwa diantara tiga kesepakatan tersebut akan membentuk tim yang akan bertugas menyusun kesepakatan dan kesepahaman antara empat parpol selanjutkan menyusun draf untuk disepakati ditandatangani seluruh pimpinan parpol serta mengagendakan deklarasi."Jadi tim 9 itu beranggotakan kader yang ditunjuk oleh masing-masing parpol untuk menyusun nota kesepakatan dan kesepahaman bersama. Selanjutnya menyusun draf nota kesepakatan dan kesepahaman yang akan ditandatangani oleh masing-masing parpol. Terakhir mempersiapkan deklarasi koalisi dalam waktu dekat yang akan ditentukan bersama oleh pimpinan parpol,"pungkasnya.

Disebutkan Nurdin yang hadir dalam pertemuan rapat konsolidasi dan pemantapan koalisi 4 parpol tersebut Ketua DPW PPP Hj.Wartiah, Wakil Ketua PPP Nurdin Ranggabarani , H.Muzihir  Wakil Ketua PPP, Muh.Akri sekertaris PPP, H.Saiful Islam ( Ketua Tim Pilkada PAN), Agus Martha ( Sekertaris Tim Pilkada PAN), Ketua DPW PKB NTB Ir.H.L.Hardian Irfani, Akhdiansyah (Sekertaris PKB), Yayan ( Ketua Tim Pilkada Hanura NTB).Ipr

Subscribe to receive free email updates: