Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Angers 1-2 Olympique Lyon



SBOBET Indonesia - Olympique Lyon memetik kemenangan tipis 2-1 atas sepuluh pemain Angers dalam lanjutan Ligue 1 Prancis di Stade Raymond Kopa, Sabtu (29/4) dini hari WIB.

Bermain tanpa bomber andalan mereka Alexandre Lacazette yang tengah cedera, Lyon terlebih dahulu membuka keunggulan lewat aksi winger mungil Mathieu Valbuena pada menit ke-17.

Serangan konsisten Lyon membuahkan hasil empat menit jelang turun minum dengan Nabil Fekir sukses membobol gawang Alexandre Letellier sekaligus membukukan gol ketujuhnya di liga domestik musim ini.

Di babak kedua, Angers lebih memberikan perlawanan ketat dan langsung memperkecil kedudukan pada menit ke-49. Cheikh N'Doye membuat publik tuan rumah bersorak ketika dengan sempurna mengeksekusi umpan Thomas Mangani.

Namun momentum yang didapat Angers untuk bisa menyamakan kedudukan dirusak oleh Mateo Pavlovic dengan sang bek sentral menerima kartu merah pada menit ke-76. Tim tamu yang unggul jumlah pemain mampu mempertahankan keunggulan hingga laga berakhir.

Kemenangan ini membawa Lyon menempati peringkat empat klasemen sementara musim ini, sedangkan Angers tertahan di urutan ke-14 dan belum sepenuhnya aman dari ancaman turun ke zona degradasi.







AFILIASI :
#Bolahero , #Ceriwis , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )

Subscribe to receive free email updates: