PAN Ngaku 4 Balon Gubernur Sudah Daftar


MATARAM,Sasambonews.com
Ketua Tim Pilkada DPW PAN Saiful Islam ,Selasa dikonfirmasi mengenai Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang sudah mengambil formulir pendaftaran menyebutkan bahwa sampai dengan saat ini ada delapan Bacagub dan Empat Bacawagub diantaranya untuk Bacagub ada nama Lalu Rudi Irham Srigede, H.Muhammad Amin, Ahyar Abduh,Sunarpi, Rusni ,Sunardi Ayub, H.Muazzim Akbar dan Faruk Muhammad. Sementara Bacawagub ada Aris Muhammad, Subuhunnuri, Risman Pangeran dan Edy Wahyudin.

Ketua Tim Pilkada DPW Saiful Islam bahwa ada delapan Bakal Calon Gubernur dan Empat Bakal Calon Wakil Gubernur yang mengambil formulir."Untuk Bacagub ada Lalu Rudi Irham Srigede, H.Muhammad Amin, Ahyar Abduh,Sunarpi, Rusni ,Sunardi Ayub, H.Muazzim Akbar dan Faruk Muhammad. Sementara Bacawagub ada Aris Muhammad, Subuhunnuri, Risman Pangeran dan Edy Wahyudin,"tegasnya.

Selain itu Bakal Calon Gubernur yang sudah konfirmasi akan mengembalikan formulir pertama dari  Sunardi Ayub." Yang sudah konfirmasi Minggu depan akan mengembalikan Sunardi Ayub,"terangnya.

Saiful Islam juga menyebutkan bahwa dalam penerimaan pendaftaran ini  seluruh calon diperlakukan sama tidak ada yang dibeda-bedakan." Kita perlakukan sama semua calon."terangnya.

Sekertaris Tim Pilkada DPW PAN Hadi Sulthon Juga menyebutkan bahwa PAN memiliki Empat Ketua DPRD di pulau Sumbawa, dan ini tidak bisa anggap enteng."Kita di pulau Sumbawa ada empat Ketua DPRD ,ada Dompu,KSB,Bima, dan Kota Bima. Jadi kita juga seksi bagi Bakal Calon Gubernur."ungkapnya.Ipr

Subscribe to receive free email updates: