Para Wanita Cantik Ini Demo 'Tanpa Busana' di Paris Minta Taman Agar Bisa 'Bertelanjang' Ria, Gaya Hidup Kaum 'Nudis'

Para Wanita Cantik Ini Demo 'Tanpa Busana' di Paris Minta Taman Agar Bisa 'Bertelanjang' Ria http://ift.tt/20kt43r - Berita Terbaru Terkini Hari Ini - Di Paris, Perancis sebuah partai hijau akan mengajukan proposal untuk permohonan sebuah taman untuk kaum bugil kepada Dewan Kota, pada rapat hari ini, Walau belum ditentukan lokasi yang cocok bagi mereka, namun kaum bugil itu sudah mengajukan beberapa lokasi.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terbaru Terkini Hari Ini - Di Paris, Perancis sebuah partai hijau akan mengajukan proposal untuk permohonan sebuah taman untuk kaum bugil kepada Dewan Kota, pada rapat hari ini,
Walau belum ditentukan lokasi yang cocok bagi mereka, namun kaum bugil itu sudah mengajukan beberapa lokasi.
Seperti dikutip dari Merdeka.com, Jacques Frimont, wakil presiden Asosiasi Promosi Alam dalam Kebebasan mengajukan lokasi di daerah sekitar Danau Daumesnil di Bois de Vincennes, sebelah timur kota.
Koran the Daily Mail melaporkan,, lokasi itu adalah tempat yang sama yang sebelumnya sudah pemerintah rencanakan untuk membangun kolam renang umum pada 2019.
Kaum nudis di Paris selama ini sudah mengeluhkan padatnya pengunjung bugil di sejumlah lokasi di Paris.
Sebagai contoh, kolam renang Roger Le-Gall yang mengizinkan orang telanjang pada hari Senin, Selasa, dan Rabu, tapi sejumlah anggota kaum bugil mengeluh pada hari itu sudah terlalu padat.
"Ada 150 orang bugil pada Rabu malam," ujar Denis Porquet, anggota kelompok Asosiasi Nudis Paris kepada koran 20 Minutes.
Akibat padatnya orang telanjang, sejumlah anggota kelompok nudis terpaksa menyewa tempat lain seperti arena bowling, arena memanah, dan beberapa restoran.

Memahami gaya hidup seorang nudis

Para Wanita Cantik Ini Demo 'Tanpa Busana' di Paris Minta Taman Agar Bisa 'Bertelanjang' Ria http://ift.tt/20kt43r - Berita Terbaru Terkini Hari Ini - Di Paris, Perancis sebuah partai hijau akan mengajukan proposal untuk permohonan sebuah taman untuk kaum bugil kepada Dewan Kota, pada rapat hari ini, Walau belum ditentukan lokasi yang cocok bagi mereka, namun kaum bugil itu sudah mengajukan beberapa lokasi.
Sumber: id.wikihow.com
Kenikmatan untuk merasakan hangatnya mentari di sekujur tubuh anda, tidak perlu mengkhawatirkan garis kecoklatan, dan kepercayaan diri yang lebih sehat sebagai refleksi dari naturisme. Banyak orang yang sudah siap mempraktekan nudisme tetapi tidak tahu dimana tempat untuk memulainya. Mulailah dengan langkah pertama dibawah untuk meningkatkan rasa nyaman anda akan nudisme dan membantu anda menemukan cara dan tempat untuk menghabiskan waktu tanpa busana, atau (jika anda memerlukan nasehat yang lebih spesifik) cobalah cek daftar bagian-bagian di di atas
Ketahuilah bahwa telanjang tidak melulu berkaitan dengan masalah selangkangan. Ya, orang-orang melakukan seks sambil telanjang, tetapi telanjang itu sendiri tidak mesti dalam konteks seksual. Membuka baju seringkali lebih sugestif secara seksual daripada sepenuhnya telanjang, sebab hal itu membuat lebih banyak imajinasi. Jika anda khawatir menjadi seorang naturis berarti membuka diri Anda pada kegiatan seksual yang tidak diinginkan, ketahuilah bahwa bagi kebanyakan naturis, ini semua adalah soal bebas dan natural, bukan untuk mesum.
Menjadi seorang naturis bukan mengenai aktifitas seks di depan publik atau mengekspos dirimu ke orang lain. Banyak naturis adalah orang-orang beradab yang memilih menjadi naturis karena alasan-alasan di atas, dan bukan untuk terhubung secara seksual ke masyarakat.
Meski dikatakan begitu, telanjang dapat memuasan indra dalam konteks seksual. Perasaan akan udara atau air yang mengalir melalui tubuhmu tanpa terganggu membangunkan hasrat dan mungkin bisa membangkitkannya. Hal ini sehat dan natural. Anda harusnya tidak perlu malu untuk mengeksplorasi hasrat seksual tersebut. Menahan hasrat seksual secara umum adalah tidak sehat, dan menahannya dalam konteks naturisme menghilangkan keuntungan untuk sehat dari gaya hidup naturis.

Ingin tau rasanya Telanjang di depan umum? Simak berikut ini:

Ingin tau rasanya Telanjang di depan umum
Yang kami kutip dari Suara.com
Awalnya sangat menakutkan, tapi setelahnya ia merasakan kebebasan yang hakiki.
Telanjang di depan umum mungkin terasa aneh. Sejak dulu, orang tua kita menekankan untuk tidak mengumbar aurat di depan umum.
Lantas, bagaimana rasanya jika berada di tempat kaum nudis. Berikut kisah seseorang yang mencoba merasakan bagaimana rasanya berada di pantainya kaum nudis. Tempatnya tentu bukan di Indonesia, tapi di Spanyol. Tapi mungkin ceritanya hampir sama.
Dan, ia menuliskan pengalamannya seperti ini:
Berjalan pertama kalinya di pantai setelah sebelumnya menanggalkan semua pakaiannya benar pengalaman yang menakutkan. Tiba-tiba saja saya dikelilingi oleh alat kelamin dari segala bentuk dan ukuran. Tapi setelah saya terbiasa dengan lautan scrotums saya menyadari kenyataan itu tidak secantik atau aneh seperti yang saya pikirkan.
Segera saya berhasil membuka ikatan, saya segera menyadari sesi berdandan yang memakan waktu dan berharga mahal sama seklai tak dibutuhkan. Saya hanya butuh beberapa perangkat dasar, untuk mempersiapkan diri dari paparan sinar matahari yang menyengat.
Tapi tetap, melihat sekeliling saya cepat menyadari bahwa pikiran saya tentang pantai telanjang telah benar-benar salah. Tidak ada yang memperhatikan saya dengan maksud tertentu.
Dan tidak seperti di pantai umumnya, saya tidak merasa dihakimi karena bentuk tubuh saya. Atau karena saya tidak mengenakan bikini karya desainer yang mahal.
Berjalan di sana, saya mulai merasakan kebebasan yang tidak pernah saya rasakan sepanjang hidup saya. Saya merasa lebih nyaman dengan tubuh saya dibanding sebelumnya. Kesadaran diri saya atas tubuh telah ditinggalkan di pasir bersama sisa pakaian yang saya tanggalkan!

Subscribe to receive free email updates: