Pelaku Pembunuhan Sadis Satu Keluarga Mulai Terungkap

Medan, Info Breaking News - Kasus pembantaian sadis satu keluarga yang menewaskan lima orang di Jl Rumah Potong Hewan, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Sumatera Utara (Sumut), mulai terungkap. Ada seorang warga diamankan dari kawasan Sekip, Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang.
Aparat kepolisian mengaku sudah mengantongi identitas para pelaku pembunuhan yang menewaskan Harianto alias Riyanto, (40) kepala keluarga, Sri Ariyani (35) istri, Naya (13), Gilang (8), dan Sumarni (60) metua Riyanto. Sedangkan Kinara (4), anak paling kecil masih kritis karena luka pada bagian kepala, dan wajah.
"Polisi belum bisa mempublikasikan identitas pelaku pembunuhan itu. Sebab, motifnya masih sedanh didalami. Dalam waktu dekat, pelaku pembunuhan ini akan ditangkap," ujar Kepala Bidang Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan, Selasa (11/4).
Nainggolan mengatakan, polisi membentuk tiga tim dalam mengungkap kasus itu. Ketga tim secara berpisah sedang melakukan pengejaran. Sebagian lagi melakukan pendalaman informasi.
Sementara itu, seorang pria diamankan polisi dari kawasan Sekip, Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang. Pria itu masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik. Namun, pemeriksaan itu masih dalam kapasitas sebagai saksi.
Penangkapan itu spontan membuat masyarakat di kawasan Sekip dan Kelurahan Mabar, menjadi heboh. Sebagian mengaku melihat penangkapan itu. "Ada banyak polisi yang datang dan membawa seorang pria," kata warga Sekip, Iwan (45).*** Bonggas.

Subscribe to receive free email updates: