Polisi Ringkus Pelaku Pembiusan di Mal Jaksel

Polisi Ringkus Pelaku Pembiusan di Mal Jaksel

BeritaHangat5  - Pelaku pembiusan terhadap korban Anna Yulia di parkiran sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan telah berhasil diringkus. Pelaku ditangkap jajaran Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan.

"Sudah berhasil ditangkap. Nanti dirilis usai salat Jumat," papar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Budi Hermanto.

Budi belum bisa publikasikan jumlah dan identitas para pelaku. Sekarang ini, pelaku masih dalam pemeriksaan intensif di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

"Nanti saja itu dirilis. Kan baru aja kita ringkus," ucap dia.

Perkara pelaku pembiusan ini pertama kali diungkapkan suami korban, Yosef Kurniawan, melalui media sosial. Peristiwa tersebut terjadi saat Anna keluar dari pusat perbelanjaan di pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Selatan, pada Minggu, 2 Maret 2017, malam.

Korban mendadak dibekap oleh seorang pria tak dikenal menggunakan kain hitam saat baru saja masuk ke dalam kendaraannya (mobil). Diduga kuat, kain tersebut telah diberi obat bius.

Selamat, korban berhasil lolos dari aksi kejahatan pelaku setelah menekan klakson mobilnya. Aksi kejahatan tersebut lalu diketahui petugas keamanan mal. Sang pelaku pembiusan melarikan diri saat itu juga. Belum diketahui apa motif pembiusan tersebut.

Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :


Subscribe to receive free email updates: