Senjata Makan Tuan! Maksud Hati Ingin Jelekkin Pendukung Ahok Malah Diskak Mat Netizen Begini



SBOBET Indonesia Polemik karangan bunga yang diberikan oleh Ahok nampaknya membuat banyak netizen menjadi heboh akibat banyaknya jumlah dari dukungan tersebut.

Tercatat sedikitnya ada 1.000 lebih karangan bunga yang diberikan untuk Ahok guna mengapresiasi dan mengucapkan rasa terima kasihnya ke Ahok.

Menanggapi hal tersebut, ternyata membuat netizen juga ada yang menyayangkan aksi tersebut. Ia menganggap bahwa hal itu adalah mubazir.

"Heran itu duit daripada buat beli bunga mending buat nyumbang warga tidak mampu...kasihan sekali mereka yg menghambur2kan uang sia sia," tulis Muhammad Iqbal lewat akun facebooknya.

Karena melihat postingan tersebut, ternyata netizen lain turut membalasnya dengan kalimat yang tidak kalah menarik.


"Iya bener jg ya mas...tp sama aja sih Itu duit Dr pd pake demo mending pake Bantu orang miskin lk," balas Ida Kartika.


Menanggapi komentar tersebut, sejumlah komentar lain dari netizen pun tak kalah menarik dan membuat ngakak karena balasan tersebut memang cukup menyindir.

"Senjata makan tuan," komentar salah seorang netizen bernama Naomi Mireii.

"Wkkkkk oiy jgn lupa jg itu yg Demo jg warga miskin yg perlu duit... jdi ikut demo buat dpt duit wkkkkkkk," ujar netizen lain dengan akun Rico Coco Ciko.


"Beda otak dagang sama otak kere.Klo otak dagang omset naik dan dapat order.Klo otak kere,cuman minta disumbangin alias ngemis secara gak langsung," tulis Kucu Ruti.

Subscribe to receive free email updates: