Seorang P[ria Berumur 69 Tahun Diseret Paksa Oleh Petugas Keamanan Di Pesawat Oleh Karena Alasan Ini!



SBOBET Indonesia Jagat media sosial Twitter dihebohkan dengan video seorang dokter yang diseret secara kasar dari atas pesawat oleh petugas keamanan di Bandara Internasional O'Hare, Chicago, Amerika Serikat (AS). Diketahui kemudian, penerbangan tersebut sudah padat atau overbooked.

Dokter itu dilaporkan sedang dalam perjalanan pulang menuju Louisville, Kentucky, demi bertemu pasiennya. Tiga orang petugas keamanan menyeret keluar seorang pria dari pesawat United Airlines dengan nomor penerbangan US3411 itu karena seorang kru tambahan maskapai tersebut harus ke Louisville.


 AGEN IBCBET

Pihak United Airlines lantas merilis pernyataan resmi terkait insiden tersebut. "Setelah tim kami mencari seorang sukarelawan, seorang penumpang menolak untuk meninggalkan pesawat secara sukarela. Kami meminta maaf atas situasi overbook tersebut," ujar juru bicara United Airlines, Charlie Hobart, mengutip dari Reuters, Selasa (11/4/2017).

Seorang penumpang terdengar sempat bertanya mengapa pihak maskapai tidak menyewakan mobil bagi kru tersebut menuju Louisville sebelum petugas menarik pria tersebut. Korban lantas berteriak saat diseret keluar dari pesawat.

Kecaman langsung berdatangan di Twitter kepada pihak maskapai United Airlines. Seorang pengguna yang kebetulan juga penumpang dalam pesawat bernama Jayse D Anspach menceritakan insiden tersebut lewat Twitter.


"Tidak ada yang mau menjadi sukarelawan, jadi United Airlines memilih secara acak. Pilihan jatuh kepada dokter itu dan istrinya. Ketika diseret keluar, wajah pria itu terbentur sandaran tangan kursi pesawat hingga berdarah," kicau Anspach lewat akun Twitter.







AFILIASI :
#Bolahero , #Ceriwis , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )

Subscribe to receive free email updates: