Teror Bom Ganggu Laga Antara Borussia Dortmund & AS Monaco



SBOBET Indonesia Satu orang diberitakan mengalami cedera setelah adanya ledakan yang terjadi di dekat bus Borussia Dortmund yang sedang dalam perjalanan untuk laga menghadapi AS Monaco.

"Ada insiden pada keberangkatan bus tim kami. Satu orang cedera. Informasi lebih lanjut akan harid," demikian kicauan Dortmund melalui akun Twitter mereka.

Lebih lanjut kabar menyebutkan ledakan diakibatkan oleh bom: "Ada ledakan bom yang terjadi di dekat bus tim yang berada di hotel. Seluruh pemain aman. Tidak ada bahaya di stadion."

Pasukan Thomas Tuchel rencananya akan menjamu pimpinan Ligue 1 Prancis tersebut dalam duel leg pertama babak perempat-final Liga Champions musim ini di Signal Iduna Park.


Hanya saja, laga tersebut mendapat gangguan teror bom yang dikonfirmasi langsung oleh pihak kepolisian setempat.

"Jelang laga Liga Champions antara BVB dan AS Monaco, ada ledakan yang terjadi di dekat bus BVB seketika setelah pukul 7 malam waktu setempat," demikian bunyi pernyataan kepolisian.

"Menurut pengetahuan kami ledakan membuat roda bus [sebagaian atau keseluruhan] menjadi rusak dan satu orang mengalami cedera."

 AGEN IBCBET

"Sejauh ini belum memungkinkan untuk menyebutkan secara pasti seperti apa dan di mana terjadinya ledakan tersebut."

Seorang pemain yang mengalami cedera telah dikonfirmasi yakni Marc Bartra. Laga ini sendiri akhirnya ditangguhkan oleh UEFA dan akan dimainkan pada waktu yang sama, Kamis (13/4) dini hari esok.

Untuk Video Highlight Dan Gol Bola Lainnya : https://goo.gl/7X9dSs






AFILIASI :
#Bolahero , #Ceriwis , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )

Subscribe to receive free email updates: