Bruak!! Satu Korban Tewas, Minibus Vs Truk

Penulis : Ridwan
Sabtu 23 Desember 2017

Paiton,KraksaanOnline.com - Sebuah minibus terlibat trabakan dengan truk di Paiton, Sabtu (22/12) . Mengakibatkan  satu orang tewas di lokasi dan empat lainnya mengalami luka parah.

Menurut Kasatlantas Polres Probolinggo , AKP Ega Prayudi  mengatakan awal mula peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, minibus dengan Nopol W-1488-PN  yang dikendari Dafid (39) , warga Desa Wonomlati ,Kabupaten Sidoarjo , melaju dari arah barat ke timur.

Pada saat di tikungan PLTU Paiton , laju kendaraan tiba - tiba oleng ke kanan dan masuk ke jalur berlawan yang kemudian di sambut oleh truk dengan Nopol S-8553-Q  yang dikemudikan oleh Umar Robbuli. Jarak yang terlalu dekat membuat insiden kecelakaan tidak bisa dihindari.

" Dari hasil olah TKP dan Saksi , diduga insiden ini terjadi karena keadaan sopir yang  mengatuk," ujar AKP Ega Prayudi saat di TKP.

Info yang di dapat , bawa minibus yang di kemudikan oleh Dafid ini bermuatan 10 orang dari kabupaten jombang . Kuatnya benturan itu membuat bagian depan kedua kendaraan mengalami rusak berat dan memakan korban jiwa , yakni Riyama(65), warga Desa Banjardowo RT 02 Rw 05 , Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang yang lansung tewaa di lokasi. Saat itu korban posisi duduk di tengah sebelah kanan. Tak hanya itu saja empat korban lainya juga mengalami luka parah , yakni Dafid Irawan ( sopir) ,Fitrotus Saidah (28), Saudi Aditya (6),dan  Iswati (44).

Untuk korban lainya yang mengalami luka ringan , Joko, Fahri Ardiansyah, Reni Nurlela, M. Naufal Fadil dan Kiki, semua korban di evakuasi dan menjalanj perawatan media di RS Rizani Paito.( Wan)




Subscribe to receive free email updates: