Pengguna Sabu Di Loteng Terus Meningkat

Lombok Tengah, sasambonews.com- Narkoba terus intai masyarakat Loteng dari berbagai lapisan masyarakat. Data dari polres Loteng, menyebutkan penggunaan narkoba di Loteng dari tahun ketahun terus mengalami peningkatan. Di tahun 2017 saja mengalami peningkatan hingga 37 persen dari tahun 2016. Tidak menutup mata kehadiran KEK Mandalika juga akan mempengaruhi peningkatan pengguna Narkoba di Lombok Tengah.


"Ditahun-tahun akan datang kita prediksi pengguna Narkoba akan mengalami peningkatan, apalagi akan ada KEK Mandalika, Jadi mulai dari sekarang kita harus menyatakan perang terhadap peredaran narkoba," Seru Kapolres Lombok Tengah AKBP Kholilurochman seusai melakukan pemusnahan masal selasa di Kejari Praya.

Kapolres mengingatkan bila ada gerak gerik yang mencurigakan terhadap peredaran narkoba dilingkungannya, agar segera dilaporkan saja. Sehingga, pihaknya bisa segera mengambil tindakan. "Tanpa informasi dari warga, kami tidak bisa bertindak. Jadi kami harapkan warga juga mau membantu memberikan informasi, sehingga kita semua bisa menuntaskan jaringan peredaran narkoba yang beredar di wilayah Loteng," tegasnya. |nw

Subscribe to receive free email updates: